Mortal Kombat X versi mobile

Mortal kombat adlah salah satu game console favorit saya. game yang memiliki ciri khas serta kesan sadisme ini memang sangat terkenal dan sangat populer di kalangan gamer. “finish him”, “fatality” itulah kata – kata yang merupakan ciri khas dari game populer ini. jika sebelumnya seri game Mortal Kombat hanya tersedi untuk  Console dan juga PC , lain halnya dengan game Mortal kombat seri terbaru ini. game Mortal Kombat X ini juga akan tersedia untuk mobile platform android dan juga ios. Ya kali ini Warnerbros Interactive dan Netherrealm Studios bermaksud untuk membawa  game fighting ini untuk pengguna mobile, sehingga akan lebih banyak orang lainnya yang akan dapat merasakan pengalaman  memainkan game seri Mortal Kombat terbaru ini. game ini akan tersedia gratis free to play untuk ios dan android, namun akan terdapat sistem iap didalamnya. Mortal Kombat X versi mobile merupakan game yang hadir dalam versi free to play, fighting serta card battle. Dalam satu pertarungan gameplay, kita akan memainkan tiga karakter skaligus yang dapat berganti ganti posisi, cukup dengan melakukan tap pada icon karakter yang ingin dimainkan. Karakter yang tidak sedang dimainkan maka akan standbye di belakang layar sambil memulihkan energi, hingga kita gunakan kembali. Kontrol permainan pun sangat mudah, dikarenakan telah di sesuaikan untuk mobile, cukup dengan perintah tap, hold dan swipe. Sepertinya terdapat perombaan besar besaran yang dilakukan pada game Mortal Kombat seri terbaru ini, yang tentunya tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna mobile.




Namun dikarenakan ini adalah versi mobile game, jika dibandingkan dengan versi konsol, kita tidak akan menemukan banyaknya variasi gerakan –gerakan, combat yang beragam serta berbagai animasi – animasi keren lainnya seperti pada versi konsol. Tentu saja game Mortal Kombat versi mobile ini jauh lebih sederhana dan lebih terbatas jika dibandingkan dengan versi konsol. itu bisa di maklumi mengingat ini adalah game yang akan berjalan untuk mobile platform. kekurangan dari game ini misalnya seperti pada gameplay, kita tak akan bisa menjauh dan menjaga jarak dari lawan seperti yang dapat dilakukan pada versi konsol. sistem game akan memaksa kita mendekat satu sama lain dengan lawan, untuk kemudian bertarung jarak dekat satu sama lainnya. Serangan pun hanya berupa pukulan, tendangan, serta gerakan lain yang merupakan ciri khas setiap masing masing karakter yang membedakan karakter yang satu dengan yang lainnya. Memang jika dilihat dari sisi gameplay, tak banyak yang bisa diharapkan dari game ini. tapi itu bukan berarti game ini tak memiliki kelebiahan. Dalam urusan grafis, mortal kombat x ini tak bisa diragukan kualitasnya. Bagi saya sendiri, tampilan grafis dari game ini sangat – sangat keren. antara karakter yang kita mainkan dengan latar belakang dalam game dapat menyatu dan sangat sesuai juga serasi. bagi penggemar berat game Mortal Kombat, pasti rugi jika melewatkan game keren ini.









Dikarenakan game ini merupakan game free to play, dan terdapat sistem iap di dalamnya, tentu saja kita diharuskan untuk membayar lebih, jika ingin merasakan pengalaman bermain game ini secara maksimal. Jika ingin membuka seluruh fitur – fitur yang ada dalam game ini, kita harus membayar iap yang telah ditentukan. contohnya ketika kita ingin membuka seluruh karakter dalam game ini. memang pada awalnya hanya terdapat banyak karakter dalam game ini. tetapi dari seluruh karakter yang ada, hanya beberapa saja yang tersedia gratis, dan dapat dimainkan. Dan sebagian besarnya lagi harus dibeli sesuai dengan jumlah iap yang sudah ditentukan, seperti ketika kita ingin meng upgrade kemampuan bertarung karakter milik kita, maka kita juga diharuskan membeli mata uang atau soul yang akan digunakan untuk melakukan upgrade terhadap karakter kita. untuk versi ios, game Mortal Kombat X ini sudah tersedia dan dapat di download secara gratis. sedangkan untuk pengguna android, masih harus sedikit bersabar.  Selain itu terdapat fitur menarik dari game ini. yaitu adanya fitur lintas koneksi, yang dapat menghubungkan versi mobile dan versi konsol dari game ini. dan bagi gamer yang melakukan ini akan mendapatkan imbalan yang menarik.

Postingan terkait: