Lego Bionicle Game Hack And Slash Bergaya Lego

Jika mendengar kata hack and slash, saya jadi teringat ketika masa saya masih SMP dulu. Waktu itu saya sangat menggemari game – game console playstation. Saat itu sedang sangat populer konsol playstation 2. Game yang paling saya sukai adalah game yang bergendre hack and slash. Saya menyukai game jenis ini karena saya sangat suka game petualangan yang dipadukan dengan pertarungan, dimana kita akan berperan sebagai karakter utama yang jago berkelahi,   serata membasmi musuh – musuh tangguh dengan gaya yang keren tentunya. Seru sekali rasanya memainkan karakter utama yang jago berkelahi dan keren pula. Yha meskipun bukan sungguhan dan Cuma dalam game, lumayanlah untuk menghabiskan waktu. ngomong – ngomong dulu saya suka sekali membuang buang waktu dengan melakukan kegiatan yang sama sekali tidak.  (memang dasar kebiasaan buruk....., jangan ditiru yha....., hehehehe..,,) bukannya rajin belajar seperti anak – anak lainnya, serta berlomba untuk menunjukkan prestasi, malah buang – buang waktu dengan hal yang tidak berguna.  yha itulah tadi sedikit pengalaman masa kecil saya serta beberapa prestasi yang pernah saya raih. (itu mahh..., bukan prestasi..!!! itu kebodohan namanya...!!! hihihihihi (^,^) ) aduhh....! kok malah saya jadi curhatt? Oh iya kali ini saya akan share game yang bergaya Hack and Slash, yang mengingatkan saya akan masa kecil saya. game ini berjudul Lego Bionicle. Seperti judulnya, game ini bergaya ala mainan lego. Karakter yang ada dalam game ini terlihat seperti layaknya mainan lego yang biasa kita mainkan ketika masih kecil. Meskipun game ini bertemakan lego, kita tidak akan merakit bangunan, ataupun sejenisnya seperti yang bisa kita mainkan ketika bermain lego sungguhan.





Melainkan dalam game ini kita akan bermain sebagai robot – robot lego yang akan membasmi musuh musuh, seperti pada game Hack and Slash yang pernah saya mainkan dulu ketika jaman SMP. Karakter yang akan kita mainkan dalam game ini adalah robot – robot keren yang tersusun dari lego – lego, yang tentunya dapat di ganti ganti bagian bagiannya. Dan untuk dapat mengganti bagian – bagian tersebut, kita diharuskan menyelesaikan game ini terlebih dahulu, karena untuk meng unlock bagian – bagian baru tersebut, diharuskan menyelesaikan game ini lebih dulu. Terdapat beberapa karakter yang dapat kita mainkan. Setiap karakter memiliki kekuatan, ciri khas, serta keunikannya masing – masing. Yang mana tak ada yang sama satu sama lainnya.   seperti kekuatan api, air, tanah, batu, tanaman, es, dan lain sebagainya. Dalam gameplay kita akan bertarung melawan robot – robot yang bentuknya seperti serangga laba – laba. Tugas kita mudah saja. Kita diharuskan melawan, membasmi, serta membunuh, musuh musuh yang menghalangi jalan kita. control game pun sangatlah mudah. Kita hanya cukup melakukan tap dan hold pada layar touch screen, tap beberapa kali pada musuh yang ingin di hancurkan, maka otomatis karakter kita akan menyerang musuh tersebut hingga hancur. Dan untuk bergerak, kita cukup melakukan hold pada area yang ingin kita datangi. Misalnya kita ingin menggerakkan karakter kita ke arah depan. Maka yang harus kita lakukan adalah, hold di area depan karakter kita. maka karakter kita akan terus maju hingga menuju tempat yang kita inginkan. Begitu pula ketika kita ingin menuju ke arah lainnya. kita cukup melakukan hold sesuai arah yang kita inginkan. selain touch dan hold, terdapat pula dua virtual pad yang ada di layar sebelah kiri dan kanan. fungsi virtual pad ini adalah untuk mengeluarkan jurus khusus dari masing masing karakter. setiap karakter memiliki jurus yang berbeda satu sama lainnya. semuanya memiliki keunukannya sendiri, jadi tak terdapat kesamaan antara karakter dalam game Lego Bionicle ini.


Memang tak begitu banyak variasi yang terdapat dalam game ini. tetapi menurut saya untuk sekedar hiburan dan melepas kepenatan serta menghilangkan stres, game ini cukup pantas dimainkan. seperti biasa game ini dapat di download gratis melalui google play store. (biasalah....., saya memang suka yang gratis – gratis hehehe...,) berikut ini link nya.  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lego.bionicle.maskofcreation

Postingan terkait: