cara download dan baca komik gratis di android, dengan aplikasi astonishing comic reader.

cara download dan baca komik gratis di android, dengan aplikasi astonishing comic reader.

tak sengaja saya searching di youtube, dan akhirnya menemukan video yang berjudul "How to Download Comics for Free on Android."

ternyata video youtube ini menuntun saya pada aplikasi android astonishing comic reader. aplikasi ini adalah semacam comic reader yang ber ekstensi cbr.

ngomong ngomong tentang exstensi cbr, kita bisa mendownload berbagai komik gratis ber exstensi seperti ini, melalui situs getcomics.info

situs yang bagus, dan ada begitu banyak file file komik berekstensi cbr, yang bisa kamu download gratis. bahkan akan terus ada update komik baru yang di upload oleh si pemilik situs/blog.

bicara soal Astonishing Comic Reader, menurut deskripsinya, adalah aplikasi comic reader generasi terbaru, yang dipenuhi berbagai fitur.



dengan interface yang elegan serta simple, aplikasi ini akan memudahkan kita mengakses berbagai file komik yang ada pada smartphone kita.

membaca juga tak pernah semudah ini, berkat sistem nafigasi yang simple, serta fitur zoom yang powerfull.

ada juga fitur collections, yang tentunya memudahkan pengguna mengelola koleksi komik favoritnya. tak bisa menemukan koleksi kamu saking banyaknya?

gunakan fitur searching yang ampuh untuk menemukan file yang ingin di cari. gunakan pula intelligent suggestions, yang bisa mempercepat proses pencarian kamu.

kamu juga dapat melakukan singkronisasi semua data data kamu, sehingga mencegah terjadinya kehilangan data. berpindah dari chapter satu menuju chapter berikutnya juga tak pernah semudah ini.

oh ya kamu juga bisa menyimpan file komik favoritmu secara cloud storage, sehingga bisa di akses kemanapun dan dimanapun, serta melalui gadget apapun.

cuma satu kekurangan aplikasi Astonishing Comic Reader ini. cuma compatible dengan ekstensi CBZ dan CBR.

oh yha, aplikasi ini memiliki group g+ melalui link di bawah ini.
plus.google.com/communities

download aplikasi astonishing comic reader langsung di google play store gratis.








Postingan terkait: