GAME ANDROID KEREN ANGRYBIRD TRANSFORMERS 



Siapa yang tak kenal dengan TRANSFORMERS? saya ingat ketika saya masih kecil saya suka sekali menonton film animasi TRANSFORMERS

apa jadinya jika para burung - burung pemarah dari Rovio memerankan peranan sebagai robot robot TRANSFORMERS? wahhh.......!!!! pasti seru dan menarik yha?

  ANGRYBIRD TRANSFORMERS itulah judul baru dari game angrybird besutan Rovio ini. sebelumnya kita tahu bahwa Rovio telah merilis game ANGRYBIRD GO yang mengusung tema racing game. 

sejak perilisan pertamanya pada tahun 2009, ANGRYBIRD telah banyak mengalami perubahan dan inovasi. tak heran persaingan yang ketat dalam industri mobile game mengharuskan para deploper game mobile untuk terus berinovasi, supaya tetap bisa bertahan dalam industri game mobile.

 seperti apa gameplay dari game ANGRYBIRD TRANSFORMERS? berikut ini adalah screenshot dari game ANGRYBIRD TRANSFORMERS.










dalam game ini kita akan memainkan Red yang berperan sebagai Optimus prime, yang tugasnya adalah memerangi robot - robot babi jahat yang menguasai Piggy island.

 gameplay dari game ini bisa dibilang hampir sama dengan game angrybird versi sebelum sebelumnya. red akan menembaki babi - babi hijau yang berada pada tumpukan balok balok dan box serta TNT.

mirip sekali dengan gameplay angrybird versi pertama. namun yang membedakan ialah, kita tidak lagi menembaki babi babi hijau ini dengan menggunakan ketapel, tetapi red yang red yang berperan sebagai Optimus prime, akan berlari dari start yang telah ditentukan sambil menembaki musuh musuh sebagai sasarannya gameplaynya terbilang sangat mudah.

 dengan melakukan tap pada sasaran yang ingin di tembak maka red (optimus Prime) akan menembak sasaran tersebut. gameplay akan berakhir atau selesai apabila kita telah berhasil mencapai garis finish.

 dalam game ini kita tak hanya bisa berlari sambil menembak musuh saja. kita juga harus menghindari tembakan tembakan serta rintangan rintangan yang dapat menghalangi atau bahkan menggagalkan kita mencapai finish. 

dalam permainan red akan memperoleh healt bar penuh di awal permainan. seiring berjalannya gameplay, healt bar akan berkurang apabila terkena tembakan tembakan dari musuh.

 jadi untuk mencegah healt bar kita berkurang atau bahkan habis, kita diharuskan menghindari serangan - serangan dan rintangan - rintangan tersebut.selain itu Red juga dapat melakukan transformasi menjadi kendaraan truk seperti layaknya Optimus Prime dalam film transformers.

"menarik, seru, serta menghibur" itulah kesimpulan yang saya dapatkan sesudah memainkan game ini. bagi kalian yang hobby maen game di smartphone dan tablet android, ANGRYBIRD TRANSFORMERS merupakan game yang pantas untuk di koleksi serta sayang untuk dilewatkan. 

game ini dapat di download gratis melalui google play store. bagaimana menurut kalian apakah kalian sependapat?

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rovio.angrybirdstransformers&hl=in

Postingan terkait: