15 fitur baru dari PES 2017 (Pro Evolution Soccer) yang harus kamu ketahui



Francise besar milik konami ini, yaitu Pro Evolution Soccer, yang dulunya terkenal dengan nama Winning eleven, kali ini kembali dengan seri terbarunya, yaitu PES 2017.
konami sendiri telah mempersiapkan berbagai macam fitur fitur baru yang tentunya nanti akan mengejutkan para fans mereka.

beberapa update seperti, detail karakter yang jauh lebih baik, lebih realistis, serta akan lebih banyak ada interaksi antara player dengan game. dan juga, tak ketinggalan goaling system
yang akan lebih menantang para player PES 2017.

Download gratiss ebook The art of Horizon Zero Dawn pdf.

o.k, dibawah ini ada 15 fitur baru yang akan ada pada PES 2017.

15. Kualitas versi PC yang sekali lagi kurang bagus.


seperti pada seri sebelumnya, versi PC dari PES 2017 tidak akan lebih baik dari versi consolenya.

tentu saja hal ini akan sedikit mengecewakan. meakipun PC gaming punya kemampuan lebih unggul dari console game, dengan spesifikasi yang lebih baik tentu saja,

PES 2017 versi PC  tak akan berjalan pada grafik yang lebih optimal dari versi console. mungkin kedepannya KONAMI sendiri akan
memperbaiki masalah ini, tapi untuk saat ini PC gamer tak akan lebih unggul dari console gamer.

14. Graphic yang lebih baik.


tak ada yang paling ditunggu tunggu, selain versi baru dari sebuah francise, yang menghadirkan kualitas graphic yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya.

dengan facial structure yang lebih baik, peningkatan movement, body movement, dan frameworks untuk setiap player dalam game, thanks berkat fox engine.


sentuhan detail yang menarik lainnya adalah, player bisa melihat uap embun yang berhembus dari mulut pemain dalam game, ketika cuaca dalam keadaan dingin.

atau adanya efek butiran embun atau uap air yang berhamburan yang tadinya menempel bola, akibat cuaca dingin, ketika bola menabrak net gawang.

konami berusaha menambahkan sebanyak mungkin detail dalam seri terbaru PES 2017 ini.

13. control real touch.


untuk pertama kalinya, konami menambahkan fitur touch control, pada PES 2017. kontrol touch pertama dikalkulasikan berdasarkan atribut player,

dan juga gaya bermain dari karakter yang bersangkutan. hal ini akan menyebabkan setiap player akan memiliki gaya bermain yang berbeda beda, tergantung bagaimana
kamu menggunakan touch control tersebut. dan juga, akan ada lebih banyak gaya operan, yang nantinya dipicu oleh bagaimana kamu melakukannya.

terserah bagaimana metode kamu untuk mengeksekusinya.

12. sistem pass yang jauh lebih baik.


pass atau gaya pengoperan bola, adalah salah satu unsur seni dalam PES 2017. ada banyak faktor yang menentukan seberapa cepat dan akurat pass ball dalam PES 2017,

pada dasarnya adalah skill dari player yang memainkan game PES 2017, kemudian yang kedua adalah posisi dimana player berada, serta
sudut pandang dan arah kemana pass tersebut akan ditujukan, dan akhirnya akan menghasilkan gerakan animasi yang natural, serta indah untuk dinikmati.

untuk mendapatkan hasil yang optimal, player harus memperhitungkan timing, berdasarkan situasi gameplay yang sedang berlangsung.

11. perubahan sistem goal yang lebih baik.


dalam versi sebelumnya, keeper yang ada dalam game, tak begitu agressive atau dengan kata lain terlalu mudah untuk dikalahkan.

namun kali ini, sepertinya Konami telah merubah unsur yang satu ini. berdasarkan goal tersebut, berapa fitur seperti better areal, acrobatic move, srtong hand, good feet,

yang jelas keeper akan lebih sulit di taklukkan serta gameplay akan lebih menantang.

10. Myclub changes.


sekarang kita bisa memasukkan player yang kita inginkan, cukup melalui opsi true option house. jika kita memasukkan pemain pada posisi yang tepat,

sesuai dengan posisi dan keahlian si pemain, maka hal itu akan memperkuat tim yang kita miliki. PES 2017 memiliki fitur yang disebut scout to the world.

dengan ini kamu bisa menentukan spesifikasi apa dan posisi mana pemain yang akan kamu masukkan. dengan ini kamu bisa mengecek komponen dari pemain dengan lebih spesifik.
jika semua ini kamu lakukan dengan benar, maka tim kamu akan jadi lebih tangguh.

9. master league change.


ada banyak hal baru dalam master league. yang pertama yang menjadi perubahan yang paling signifikan ialah transfer system.

jumlah budget yang dibutuhkan untuk melakukan transfer pemain kali ini bisa di negosiasikan.

Tak perlu repot belajar codding. Begini caranya membuat aplikasi android sendiri. Anak kecil juga bisa. 

sementara itu, jumlah pemain dalam satu tim/club akan lebih disesuaikan, dengan perbandingan jumlah pemain 21 berbanding 10, dalam pes 2017 ini.

player growth system atau pertumbuhan pemain juga telah mendapat pembaharuan. player kali ini bukan hanya sekedar stabilitas,
namun melainkan skill. kali ini diberlakukan system real life kick off time, yang di stabilkan oleh waktu siang dan malam.

8. AI yang bisa beradaptasi.


untuk pertama kalinya dalam soccer game, AI (Artivicial Intelegent), akan memiliki kemampuan untuk mempelajari gaya bermain player,
lalu mereka akan melakukan adaptasi penyesuaian, pergerakan macam apa yang akan kamu lakukan berikutnya. AI juga bisa mengadaptasikan taktik penyerangan.

jadi jika kamu terus melakukan long passing, maka berikutnya gameplay akan dirubah menjadi short passing game.

7. PES 2017 bekerja sama dengan Liverpool.


untuk judul franchise PES 2017, konami melakukan partnership dengan Liverpool. hal ini memungkinkan konami untuk menggunakan gaya bermain tim Liverpool,

dalam game. jika FIFA 2017 dirumorkan berhasil melakukan big deal dengan Manchaster United, maka kali ini konami lebih memperhitungkan list offical licensis yang ia kuasai.

6. kontrol taktik yang ada di  bawah kontrol jari kamu.


kali ini kamu bisa memilih overlaping fallback secara langsung, dengan menekan tombol L2 pada gamepad untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya.

ini akan membuat player jadi lebih dimudahkan bring up attack dengan R1 dan R2. ketika kamu menekan Dpad di tengah tengah, maka akan memicu advance setting.

semua opsi baru ini dimaksudkan untuk membuat control lebih smoot, dan lebih ringkas, tanpa perlu membingungkan player dengan begitu banyak setting.

5. mengurangi unsur arcadey.


salah satu request terbanyak  dari para fans game PES series adalah, supaya game PES dikurangi unsur arcade nya.
ini adalah hal yang terus dikembangkan dan dilakukan oleh konami, bahkan sudah dari versi versi terdahulunya.

Penambahan fitur seperti result realistic ball pyshic, dan sentuhan player yang dapat membuat gameplay jadi melambat, sehingga game jadi terasa more controll able dari sebelumnya.

bisa di lihat, bahwa konami mendengarkan pendapat dari para fans serta berusaha membuat PES 2017 menjadi lebih berkualitas dari sekedar hanya soccer game.

4. kontrol tim kamu secara penuh.


PES 2017 ini akan memberi player berbagai opsi yang akan membuat mereka merasa lebih memegang kontrol dari tim yang sedang ia mainkan.

player juga bisa memilih berbagai opsi yang akan mempengaruhi mentalitas serangan dan pertahanan tim miliknya.
semua ini bisa di setting dan di tweak dengan simple controll.

3. Player balance and movement.


dengan begitu banyak fitur yang ditambahkan pada PES 2017, mulai dari real touch, dan precise pass, berbagai ratusan animasi yang telah ditambahkan,

game ini telah masuk ke level format reality yang baru. dengan adanya berbagai realistic perspective player movement, maka balancing akan menjadi begitu penting.

konami telah mengerjakan setumpuk interaction, dengan ini mampu mengembangkan tiap individual pemain yang ada dalam game,
sehingga game PES 2017 mampu menghasilkan pergerakan tiap individual karakter se detail dan senyata mungkin.

2. corner kicks.


menambahkan dimensi baru pada corner kick, dengan mengotrol dan melakukan tweak pada evensif dan deffendsif, pada set pice.

dengan melakukan tap pada dpad, memberikan akses pada berbagai opsi, sehingga kamu bisa menunjukkan berbagai movement sesuai dengan gaya bermain kamu.

deffendsive options juga termasuk mark zone, atau man to man. sedangkan efensive options juga termasuk umpan terobosan 6 yard dari kotak penalti, atau serangan tembakan yang mengarah pada strench line.

1. 3 tahun kontrak antara konami dengan FC Barcelona.


Konami telah menjadi partner dari klub Messi, yaitu FC Barcelona.
"dengan bekerja dekad bersama tim Barcelona, kami bisa mengenalkan PES series pada fans based sepak bola global.

akses ini juga membuka kita pada berbagai pemain terbaik dalam game sepak bola modern dan pada salah satu dari club paling respec serta ambisius di dunia.

PES game series dikembangkan senyata dan sebaik mungkin dalam hal control, jadi antara skill team yang ada dalam game benar benar sempurna dan based by the real team

baiklah itu tadi 15 fitur baru yang ada pada PES 2017, sampai jumpa kembali pada update berikutnya.
















Postingan terkait: