ini dia 10 mods dari gta 5 yang pantas dicoba.

ini dia 10 mods dari gta 5 yang pantas dicoba.

10. Shark O Matic Gun

meledakkan mobil mobil dan segala benda yang ada di sekitar kamu tak jadi semudah ini.

dengan mod ini. kamu bisa menembaki musuh, plus menghajar mereka dengan hiu hiu yang muncul dari bawah tanah/aspal.

menghamburkan dan merusak segalanya. hiu hiu  ini akan muncul secara tiba tiba, dari bawah tanah, tepat di bawah target berada.

efeknya adalah semua yang ada di dekatnya jadi hancur dan roboh.

9. The Flash

merasakan sensasi bermain sebagai the flash dalam dunia GTA 5. kamu bisa berlari sekencang mungkin, secepat kilat, lebih cepat dari mobil,

ada juga fitur slow motion yang mengizinkan kamu bergerak dengan mode gerak lambat, sehingga kamu bisa menikmati pergerakan kamu sebagai the flash,

dengan mode gerak lambat. player juga bisa menyerempet orang orang yang ada di lost santos sampai mati, tanpa henti, dan kamu bisa lihat hasilnya.

atau bahkan berlari di atas permukaan air.

8. Rail road engineer

mood yang satu ini memberikan kamu pengalaman bermain sebagai masinis kereta api. pengalaman yang sangat realistis,

kamu bisa melihat seperti apa bagian dalam kereta dengan tampilan first person. berkeliling mengendarai dan mengendalikan kereta.

bla bla balah, dan lainya.

7. Quantum Break

mood ini dapat membuat kamu bisa memperlambat waktu hanya dengan menekan satu tombol saja.

begitu waktu diperlambat, tak ada yang bisa luput. bahkan kamu sendiri. owh, karakter yang kamu mainkan juga jadi makin tangguh,

berkat kemampuan quantum break ini. kamu bisa menghajar seseorang yang lewat di jalan, menghempaskan mereka hingga terpental jauh.

atau melendakkan mobil dan melihat hasilnya secara slow motion.

6. Hulk.

mau merasakan pengalaman bermain sebagai hulk? bisa. "smash, Crash,!!" eh, kalau dipikir pikir, si hulk cuma bisa merusak yha?

tapi disitulah letak kegilaannya. makin gila, makin menyenangkan. rasakan kesenangan menghancurkan kota lost santos, dengan kekuatan yanga tak dapat kamu bayangkan,

bagian terkerennya, hulk ternyata bisa naik motorrrrrr,,!!! yaaayy,,,!!! perasaan seperti apa hulk naik motor? yha seperti screenshoot di bawah ini. keren kann? 

5. GTA RPG

siapa yang cinta game dengan  gendre Rolle Playing Game? "saya,,!!!" nah,, mod yang satu ini, menambahkan fitur fitur yang ada pada game ber gendre RPG.

fitur fitur seperti, leveling up, skill tree, menjalankan gameplay gta 5 dengan gaya RPG.

4. Watch dogs hack

"the best point in the watch dogs game is,,," cie cie, kok pake english sih,? o,k, dengan mod yang satu ini, kamu sebagai player bisa

menghacking hampir apa saja yang ada pada game. misnya, memunculkan palang barisan penghalang tepat ditengah tengah jalan raya.

yang tentu saja akibatnya sangat fatal bagi si pengendara mobil yang lewat. merusak sirkuit pesawat helikopter sehingga pesawat tersebut jatuh.

hingga berbagai perbuatan bejat yang masih banyak lagi bisa kamu lakukan. "having fun".

3. Ghost Rider

merupakan salah satu karakter  marvel yang menjadi favorite saya. "you love him to?" "lots of people love ghost rider." nah, seperti yang kamu kira, mod ini akan memberi kamu kesempatan

seperti apa rasanya bermain sebagai ghost rider. seperti apa rasanya berada di posisinya.

kamu bisa berkendara. meledakkan setiap mobil yang kamu lewati. membakar apa saja yang kamu jumpai sambil berjalan santai.

menghajar orang, mobil, benda dengan hell chain, melempari orang dengan api. menabrak mobil dengan hell bike, dan pasti mobil itu yang kalah.

fans ghost rider pasti menyukai yang satu ini.

2. The red house.

mod yang satu ini di buat oleh komunitas pecinta GTA series. bqnyak hal yang bisa ditawarkan, mulai dari berbagai misi tambahan, yqng akan terus

mendapatkan update secara berkala, akan terus ada konten konten baru yang bermunculan begitu kamu memilih mod yang satu ini.

1. Iron Man

Ini adalah mod lainnya yang melibatkan karakter marvel lagi, yaitu kali ini karakter marvel yang paling populer Iron Man.

sepertinya Lost santos adalah taman bermain berbagai kegilaan yang bisa kamu lakukan.

tempat melakukan berbagai hal yang tak 

mungkin bisa kita lakukan di dunia nyata. dengan mod ini, impian kamu sejak lama akan terwujudkan.

kamu bisa merasakan pengalaman terbang sebagai Iron Man, menembaki pesawat, membunuh orang orang, dan berbagai senjata bisa kamu miliki.

mulai dari misil, roket, laser, dan lain lain. oh iya. kamu juga akan di dampingi oleh asisten pribadi Jarfis milik tonny stalk. ia bisa memperingatkan kamu, kalau ada polisi yang mulai mendekat.

"so cool, so fun,, so amazing, so great, and so,,,,"
ah sudahlah. o.k guys sekian dulu update artikel kali ini tentang "ini dia 10 mods dari gta 5 yang pantas dicoba."

sampai jumpa lagi lain waktu.

source: IGN top 10 GTA 5 Mod












Postingan terkait: