Daftar 10 Game/aplikasi android terbaik 1 oktober 2016


Daftar 10 Game/aplikasi android terbaik 1 oktober 2016

hi guys, kali ini saya akan menulis daftar 10 game dan aplikasi android terbaik untuk 1 oktober 2016, versi saya sendiri. langsung saja kita mulai dari nomor 1.

1. Vaint Glorry vulkan beta.

adalah varian dari vaint glorry yang sudah kita kenal, dirilis tak untuk semua gadget, cuma beberapa. terdapat fitur baru yang tak ada di versi sebelumnya.

di desain untuk beberapa gadget tertentu,

masih versi beta, dan kemungkinan masih terdapat bug, namun bagi yang ingin mencoba? silahkan di download.

download gratis melalui google play.

2. Particular

Merupakan game petualangan yang bergendre runner, dengan grafik minimalis. kamu diharuskan melarikan diri dari setiap level, menghidari rintangan, dan menuju titik yang telah ditentukan.

tersedia gratis di play store, ada 65 level yang bisa kamu taklukkan, bukan cuma lari dan melewati rintangan saja. namun ada juga unsur puzzle yang akan menghadang kamu di beberapa level.

dalam game masih banyak terdapat bug, namun cukup menarik untuk dimainkan.
download gratis di playstore.

3. kertfluck.

sejenis game puzzle minimalis, cocok untuk casual user. cara mainnya sangatlah simple. akan ada 3 objektif berbeda, kita diharuskan mengatur ke tiga objek tersebut, sehingga

sampai pada tahap kecocokan satu sama lainnya. meskipun gameplay sangatlah simple, namun cukup memberikan tantangan bagi player.

bisa di download gratis, ada fitur IAP di dalamnya tentu saja, dan yang paling penting, ramah terhadap smartphone milik kita. kertfluck tak memerlukan spesifikasi ponsel yang tinggi untuk dimainkan.

bahkan game ini masih berjalan dengan baik pada smartphone lama.

download gratis di google play store.

4. hovercraft takedown.

yang satu ini adalah game fighter slash racing, menampilkan grafis lowpolly. kamu bisa berkendara dengan kecepatan tinggi tentu saja,

plus menembaki lawan saingan kamu dalam kompetisi balapan. jika kamu suka game racing gaya lama yang ada fitur battlenya, dan sedan mencari game sejenis ini,

hovercraft takedown adalah salah satu judul yang tepat buat kamu. selain racing dan battle, ada juga fitur kustomisasi pada kendaraan yang kamu miliki.

vehicle, weapon, bisa kamu kustomisasi sesukamu. tampikan bergaya retro grafik yang memukau, namun karena merupakan freemium game, maka tak heran kamu akan menjumpai unsur IAP di dalamnya.

download gratis melalui google play store.

5. Bulb Boy.

merupakan adventure game bergaya point and click, dalam game kita akan berperan sebagai bayi kecil berwarna hijau bernama Bulb Boy.

ceritanya kamu akan berpetualang di dunia yang dipenuhi oleh nightmare/mimpi buruk di sekitar kamu, kemanapun kamu pergi haya ada kengerian yang bisa kamu jumpai.

dalam game nanti kamu akan menyelesaikan puzzle, mengalahkan mahluk jahat, berpetualang ke berbagai tempat tempat aneh, dan berbagai model gameplay lainnya.

game ini memperoleh tiga penghargaan skaligus dalam tiga kategori berbeda pada tahun 2015 yang lalu.  mulai dari, game point and click terbaik di tahun 2015,

best character design, dan juara ke tiga untuk kategori indie showcase. ada banyak rahasia dalam game yan bisa kamu eksplorasi. dan juga, game ini adalah game premium,

jadi kamu bisa beli gane ini dengan harga murah, plus kamu bebas dari IAP yang mengganggu.

download langsung di google play.

6. Taskbar.

memberikan gadget android kamu fitur yang sudah ada pada desktop os, memudahkan melakukan berbagai kegiatan multitasking, dan tentu saja mempercantik tampilan gadget android milik kamu.

di optimalkan untuk penggunaan tablet, kekurangan dari aplikasi ini, hanya mensupport android versi terbaru saja.

aplikasi ini dapat memberikan kamu pengalaman menggunakan gadget android seperti layaknya menggunakan os komputer. kamu juga bisa mengakses start menu seperti pada layaknya os windows.

jika kamu mencari sejenis launcher yang memungkinkan kamu membuka browser, youtube, notepad pada waktu yang bersamaan dengan gadget android kamu,

langsung saja download secara gratis melalui link google play store di bawah ini.
tersedia versi gratis dan berbayar.

taskbar.

7. Desk Doc.

salah satu aplikasi yang saya anggap keren, yaitu nemungkinkan kita melakukan sharing cursor mouse yang ada pada PC kita, ke layar gadget android kesayangan kita.

akan lebih optimal jika dipergunakan pada tablet, membuatnya seolah menjadi layar display ke dua untuk PC kamu. kamu juga bisa berpindah pindah dari layar device android ke layar PC, copy paste link

dan membukanya di browser mobile, tak cuma itu saja. keyboard juga bisa terhubung dengan gadget androidmu. support multiplatform windows, linux dan mac.

desk doc tersedia hntuk dua variant, yaitu gratis dan juga berbayar. download langsung melalui link google play di bawah ini.

deskdoc.

8. Google allo.

aplikasi messeger lainnya dari google, baru saja dirilis 2 september lalu, dilengkapi fitur chatt standar seperti yang ada pada google hangout.

namun google allo memungkinkan pengguna mengakes dan memeriksa berbagai fitur google lainnya, di saat yang bersamaan ketika melakukan chatt.

misalkan kamu bisa akses google translate di saat yang sama ketika kamu chatting dengan seseorang. atau kategori lainnya seperti sport, games, my assistant dan lainnya.

untuk saat ini, selain itu semua, google allo masih sangat standar untuk ukuran chatting app. namun kedepannya google allo menjanjikan akan menambah berbagai fitur menarik.

google allo free to use, bisa di download gratis di google play store.

9. Muviz.

ini adalah aplikasi kecil yang akan mempercantik tampilan smartphone kamu. berfungsi untuk menambahkan tampilan visualizer music player pada navigation bar

ponsel kamu, terdapat fitur full customize. pengguna bisa mengganti dan merubah tampilan visualizer yang mereka ingin tampilkan pada nav bar smartphone mereka.

bekerja pada beberapa music player favorit kamu, merupakan aplikasi berbayar, dapat di download melalui link google play di bawah ini.

muviz.

10. wattpad.

yang satu ini bukanlah aplikasi baru yang rilis untuk october 2016. namun saya rasa aplikasi ini cocok untuk dimasukkan dalam daftar ini.

wattpad merupakan ebook reader skaligus social media app, yang dikhususkan bagi penggemar novel, atau para penulis novel.

dengan aplikasi ini, kamu bisa membaca berbagai novel berkualitas misalnya judul besar seperti starwars, secara gratis, tanpa perlu bayar sepeserpun, bahkan yang lebih keren lagi,

kamu bisa baca secara offline tanpa perlu selalu terhubung ke wifi ataupun mobile internet.  kamu juga bisa chatt dengan penggemar novel lainnya/penulis novel yang bersangkutan,

saling follow dengan user lainnya, memberi komentar pada chapter yang kamu faforitkan, atau kamu berencana merilis novel sendiri?

ada fitur writte juga, sehingga kamu bisa copy paste document hasil tulisan kamu dan upload ke server wattpad. siapa tahu ada yang baca dan memberi komentar pada hasil karya kamu.

kekurangan aplikasi ini cuma satu. full english language. tak ada pilihan bahasa indonesia. o,k, download gratis melalui link google play di bawah ini.

wattpad.

terimakasih atas kunjungannya, dan sekian dulu update kali ini dari saya. sampai jumpa kembali lain waktu, peace.

sumber :

youtube video, 10 best android games for september 2016 by android authority.

youtube video, 10 best new android apps for september 2016 by android authority.







Postingan terkait: