Wither Skeletons 

pengertian dan macam macam Mobs yang ada di minecraft pocket editions.



             

Wither Skeletons  adalah Hostile Mobs yang ditambahkan pada update 0.12.1. mereka muncul di Nether Fortresses, dan berbagai tempat yang setara dengan itu.

Attack

Wither Skeletons bergerak sangat lambat ketika tak melakukan apa apa. namun ketika mereka menyadari keberadaan adanya player, mereka akan bergerak cepat dan menyerang dengan stone sword.

mereka punya kesempatan untuk menyebabkan player terkena apa yang disebut wither status effect, sesuatu yang berakibat mirip poison, tapi bisa membunuh player.

Combat 

cara terbaik membunuh Wither Skeletons adalah dengan menggunakan bow. mendekati mob jenis ini akan sangat berbahaya bagi player. namun jika player punya diamond sword, combat jarak dekat tak jadi masalah.

Trivia

ada item yang disebut Wither Skeleton Skulls, yang fungsinya adalah untuk memunculkan Wither Boss. pertama kali ditambahkan pada update 0.16.0, namun sangat kecil kemungkinan mendapatkan item yang satu ini.

wither skeletons muncul ketika pertama kali dengan jumlah healt sebanyak 50%, juga memiliki daya jangkau serangan yang lebih luas dari skeletons biasa.

hal ini menyebabkan akan sangat mudah bagi mereka untuk membunuh player, meskipun mereka tak bisa mendekati player hingga jarak 2 blok.

Wither Skeletons tak terbakar di bawah sinar matahari. pada
Update 0.15.0, telur Wither Skeletons ditambahkan dalam game. ketika berada di Nether, telur Skeleton punya kesempatan 80% untuk menelurkan Wither Skeletons

Wither , do not burn in sunlight.In Update 0.15.0, Wither Skeleton Spawn Eggs were added into the game.Alternatively,

merupakan mobs ke 2  dalam MCPE yang dapat memberlakukan status effect. mob pertama yang bisa menjadi cave spider, yang ketiga yang dapat menjadi the witch, posisi ke 4 yang bisa jadi the Stray, dan mobs nomor 5 yang  bisa menjadi the husk,

mobs nomor 6 yang mungk8n menjadi wither, serta mobs yang berada di posisi 7, yang mungkin bisa berubah menjadi Elder Guardian.

sumber minecraft pe wikia.


Postingan terkait: