Daftar 10 game offline fighting android terbaik oktober 2016

hi guys, selamat datang di update saya kali ini, disini saya akan membagikan daftar 10 game fighting offline android yang tak kalah menarik untuk kamu coba.

ok, langsung saja kita mulai dari nomor 10.

10. Bruce lee enter the game.



membawa sosok terkenal Bruce lee ke dalam game, garafik bergaya kartun, termasuk dalam kelas game ringan yaitu tap to play,

Download Lulubox versi terbaru 2019 apk gratis disini. 

game 2D yang sangat mirip dengan fatal fight. dalam game nanti karakter Bruce lee akan ada di tengah tengah layar, musuh akan terus berdatangan dari sisi kiri dan kanan.

jadi tugas kamu hanya untuk mentap tepat pada musuh. kamu di tuntut memiliki kesigapan dan kecepatan jari karena musuh akan selalu menggempur dari sisi kiri dan juga kanan.

kalau kamu lengah karakter kamu akan terkena pukulan, dan healt bar kamu akan berkurang. jika kamu salah satu fans dari Bruce lee, dan juga penggemar berat game game ringan seperti tap to play,

namun sedang mencari game yang sedikit menantang, dan adiktif, langsung download Bruce lee enter the game melalui link di bawah ini.

9. I gladiator.


game ini lebih ke hack and slash, dari pada di sebut game fighting. berperan sebagai gladiator, yang mengaharuskan kamu membunuh semua gladiator lainnya yang ada di arena.

grafik game ini cukup bagus untuk standar game mobile. kamu bisa merasakan pengalaman bermain game hack N slash hampir menyerupai  yang ada di console.

Download game adroid RPG terbaik 2019 disini. 

ada banyak fitur yang disematkan selain cuma sekedar hack and slash saja. mulai dari, free movement 3D combat, yang memungkinkan kamu melakukan berbagai gerakan combat serta

manufer manufer untuk menghindari serangan lawan, berbagai tipe musuh yang beraneka ragam, memerlukan trik dan metode metode tertentu untuk menaklukkan mereka.

serta fitur inventory sehingga kamu bisa menyimpan dan equip berbagai item item yang berbeda yang telah kamu dapatkan dari arena.

namun size game ini lumayan besar yaitu 1GB. siapkan space dalam storage smartphone kamu, sebelum mendownload game ini.

download gratis di google play



8. fight club fighting games.


menawarkan kamu dunia yang dipenuhi unsur fighting, aksi dan petualangan menanti kamu, jajal game RPG yang dimaksimalkan dengan tema fighting langsung pada smartphone kamu.

ada fitur combo yang bisa kamu pergunakan dalam gameplay, plus tersedia 20 level berbeda yang bisa kamu taklukkan,

tak memerlukan pemikiran dalam memainkan game ini, cukup kecepatan jari kamu dalam melakukan tap pada layar smartphone.

banyak fitur yang disematkan dalam game. mulai dari pilihan customisasi yang banyak, hingga equip berbagai persenjataan.

ekspresikan dirimu dengan kustomisasi karakter sesuai keinginan kamu.



7. Animelee.


mencari game fighting yang bergaya sedikit beda? mungkin game yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu.

Animelee menyajikan gameplay fighting kepada player, namun dengan gaya yang sedikit beda dan belum pernah saya lihat sebelumnya.
disini bukannya kita berperan sebagai manusia, atau robot, atau mungkin karakter fiksi terkenal lainnya, malahan kita akan berperan sebagai binatang.

hanya dalam game ini kamu bisa melihat kera bersiteru dengan buaya darat. :D (ToT) saya akan share sama teman saya. pasti dia akan menyukai ini.

mau coba game fighting yang sedikit beda dengan game kebanyakan,download gratis di google play.


6. Syndicate city Anarchy.


ceritanya ada kota yang dikuasai oleh para gangster, dan ada 12 kelompok gang yang berbeda. dalam game kamu akan di haruskan memimpin kelompok gang kamu untuk mencapai kejayaan.

upgrade karakter kamu, perkuat dan kalahkan musuh musuhmu. tak ada ruang bagi mereka yang lemah dalam game ini. jadilah pemenang dan rampas semua yang dimiliki musuh musuhmu,
atau kalah dan jadi pecundang serta kehilangan segalanya.

well, kalau kamu suka game bergendre gangster, berarti kamu menemukan apa yang sudah sejak lama kamu cari cari.
tersedia gratis di google play, kamu perlu purchase iap untuk upgrade karaktermu.



5. Unreal fighter.


tak tahu apa yang harus saya tulis tentang game yang satu ini, grafiknya lumayan 3D, namun tak bisa dikatakan realistik.

menyediakan virtual gamepad menyerupai gaya console playstation, jadi tak heran kamu akan menjumpai tombol tombol seperti triangle, square, circle, dan x.

masih terdapat banyak bug, dan grafik dari game ini lebih mirip kenampakan plastik dari pada kenampakan grafik realistic. (dikarenakan hilight dan darkernya kurang sempurna.)

data file game ini berukuran sekitar 100MB ke atas, dan bisa di download gratis melalui google play store.



4.Punch Boxing.


kamu pecinta tinju? suka nonton tinju? tahu semua nama nama petinju terkenal, lalu sudahkah kamu coba game yang satu ini?

Punch Boxing,,!!! game simulasi boxing championship. simulasi tinju yang menawarkan grafis realistik. mainkan langsung di smartphone kamu.

rasakan sensasi seperti apa rasanya menjadi seorang championship. upgrade level jagoan kamu melalui fitur gym. kustomisasi karaktermu dengan lebih dari 120 equipment dan juga uniform.

kalahkan setiap lawan yang ada di ring.
langsung download melalui link di bawah ini.

Download di sini.

3. soul calibur.


rasakan kembali kenangan bermain franchise soul calibur yang telah ada sejak tahun 1998. membawa kembali berbagai karakter klasik dalam game soul calibur.

kalau kamu pecinta dan penggemar arcade fighting, skaligus familiar dengan judul soulcalibur, ini game yang telah lama kamu nanti nanti.

ada 6 tipe gameplay yang berbeda yang bisa kamu mainkan. mulai dari Arcade, gaya bermain fighting pada umumnya, kalahkan musuhmu dan jadilah pemenang di arena,

time attack, tunjukkan seberapa ahli skill kamu sebagai seorang petarung, dengan menyelesaikan level sebelum waktu habis, Extra survival, belum cukup puas dengan tantangan time attack

karena kamu sudah sangat ahli, coba Extra survival dengan kalahkan musuhmu tanpa harus terkena damage. Museum. fitur ini memungkinkan kamu
melihat berbagai artwork, concept art yang berhubungan dengan soul calibur. Practice. belum merasa ahli? belum tahu berbagai combo yang dimiliki oleh karakter kamu?

latih skill mu dengan mode practice. eksplorasi berbagai tehnik tehnik keren dan tunjukkan kamu bisa menjadi fighting gamer terbaik dengan game ini.
Download gratis melalui google play store.



2. Dragon finga.


ini salah satu game yang paling keren menurut saya. disini kamu akan berperan sebagai ahli kungfu ataupun semacamnya,

dengan grafik unik bergaya 2D , control gameplay menggunakan berbagai gerakan gesture, nantinya kamu akan melawan berbagai gelombang musuh yang datang tiada henti.

melancarkan berbagai gerakan kungfu, kamu bisa menendang, memukul, melompat, menghindar, dan sebagainya.

gameplay akan berakhir hanya jika healt bar kamu habis. jadi kamu bisa menjajal seberapa jauh kemampuanmu bermain.

kamu juga bisa mengkustomisasi tampilan karaktermu sehingga terlihat beda. terdapat unsur IAP didalam game,

download gratis melalui google play.



1. Zombie fight champions.


atau zombie death match. saya sudah bahas beberapa kali game ini, intinya kamu akan bermain sebagai zombie zombie yang saling bunuh,

mirip seperti game mortal kombat, ada 3 macam class zombie yang berbeda, control mengandalkan gaya gesture, ada fitur fatality,

kamu bisa mengkustomisasi karaktermu, menaikkan levelnya, dan membuatnya jadi tangguh. ada unsur IAP di dalamnya.

unsur IAP nya lumayan mengganggu, namun bisa di cari versi modd nya di google ada banyak.


download for free di google play.

O.k guys, sekian dulu Daftar 10 game offline fighting android terbaik oktober 2016,

terimakasih atas kunjungannya, dan sampai junpa kembali pada update berikutnya.

Jangan lewatkan:

Update trailer terakhir movie Transformers 5. Bumble bee akan tetap bertahann..














Postingan terkait: