5 misteri tak terpecahkan yang muncul dalam trailer god of war 4.


trailer god of war 4 ternyata bukan cuma mengejutkan para penggemar. namun juga menyisakan misteri yang memunculkan perbagai pertanyaan di benak para fans franchise god of war.
sebenarnya kalau pembaca sekalian menonton video gameplay trailer god of war 4 dengan lebih teliti, pembaca akan menemukan 5 misteri yang terselip di sela sela video trailer tersebut.
dan dibawah ini adalah 5 misteri tak terpecahkan yang muncul dalam trailer god of war 4. kita mulai dari nomor 5.
5. kemunculan loki yang bersembunyi di balik pohon.
ketika kratos bertarung untuk pertama kalinya dengan memperlihatkan battle axenya, 
di saat yang sama muncul bayangan sesosok karakter misterius yang bersembunyi di balik pohon tengah mengintai kratos.
bayangan ini hanya bisa dilihat kalau kita memperhatikan dengan jauh lebih seksama, dan ketika kratos mendekat, bayangan tersebut terbang menjauh.
serta bayangan tersebut berperawakan seperti orang tua, berjenggot panjang, membawa sesuatu mungkin semacam tongkat atau apa,
namun dikarenakan sosok tersebut hanyalah sekedar siluet saja, sangat sulit mengidentifikasi siapa sosok misterius tersebut. banyak yang berspekulasi, bahwa karakter tersebut adalah "loki."
tak ada bukti yang menguatkan argumen tersebut, namun bisa saja, ada kemungkinan sosok tersebut memanglah loki. kita semua tahu, bahwa karakter loki selalu identik dengan sifat antagonis.
karakter yang terinspirasi dari seorang dewa dari mitologi nordik tersebut, kemungkinan besar akan menjadi salah satu main villan yang nantinya harus dihadapi kratos.
waw,, semakin menarik saja yha??
4. ada spekulasi yang menyebutkan anak kratos adalah thor.
berbagai spekulasi dan teory liar bermunculan sejak dirilisnya trailer gameplay dari game god of war 4.
sepertinya sony santamonica studio telah berhasil mengejutkan para fans maupun bukan fans dari seri god of war 4.
salah satu teory yang sangat menarik untuk didengar adalah, "adanya kemungkinan bahwa anak kratos adalah thor."
teory ini didasarkan pada kemampuan putra kratos mengeluarkan petir, ketika ia menembak dengan panah dan busur miliknya.
putra kratos juga memain mainkan figure dari karakter thor sebagai mainannya.
jika itu memang benar, waw,,!! bagaimana bisa thor menjadi anak kratos?
seperti apa kejadian sesudah god of war 3 sehingga akhirnya kratos punya thor sebagai putranya? lalu ia menjalin hubungan dengan siapa hingga
kratos bisa sampai memiliki seorang putra? dalam trailer tersebut jelas jelas kratos sedang berusaha mengajarkan putranya yang namanya tak disebutkan,
bagaimana menjadi seorang dewa. sedangkan putranya, menurut si cory barlog sendiri, akan berusaha mengajarkan kratos bagaimana cara hidup sebagai manusia.
kalau spekulasi yang mengatakan anak kratos itu thor memang benar, lalu bukannya thor itu anak dari dewa oudin? apa itu berarti?? kratos akan berperan sebagai oudin dalam game??
wah wah wah, makin seru dan memanass saja spekulasinya. apakah argumen tersebut benar? akankah thor memang anaknya kratos? lalu siapa yang akan jadi oudinnya?
kita tunggu saja kabar burungnya. :D
3. penampakan sesosok mahluk terbang yang tak dikenal.
jika pembaca sedikit lebih memperhatikan dengan seksama, ketika karatos melewati sebuah puing bangunan batu,
tepat di sisi atas bangunan, ada sesosok mahluk yang terbang melintas. mahluk tersebut sejenis humanoid, berbentuk menyerupai manusia, namun jelas bukan manusia.
mahluk itu punya corak biru menyala, disekujur tubuhnya. ia juga membawa apa yang menyerupai tombak atau trisula.
tak ada yang tahu mahluk apa itu sebenarnya. yang jelas si cory barlog sendiri sudah menyebutkan bahwa, kejadian dalam game terjadi pada masa sebelum era viking.
pada masa ini disebut premigration (premigresien), yang mana pada masa ini dunia dipenuhi berbagai mahluk mahluk mitologi, serta dewa dewa mitologi nordik,
berjalan diantara manusia.
mungkin mahluk terbang itu adalah salah satunya.
2. kemunculan midgard serpent.
entah gambar di atas memanglah benar, atau hanya rekayasa semata. namun mahluk yang muncul pada screenshoot di atas dipercaya adalah midgardserpent.
merupakan mahluk yang dipercaya oleh mitologi nordik, yang merupakan sesosok ular laut raksasa, hidup di lautan yang mengitari midgard, yang dipercaya panjang ukuran tubuhnya  mampu melingkari midgard.
midgard serpent atau nama lainnya Jormungand ditakdirkan untuk bertarung saling bunuh melawan thor, ketika terjadinya ragnarok.
Jormungand sendiri adalah salah satu dari tiga anak dari  loki bersama raksasa Angrboða. dan diketahui antara Jormungand dan thor saling membenci, dan ditakdirkan untuk berhadapan ketika terjadi ragnarock.
nah, jika memang benar anak kratos adalah thor yang perkasa, ada kemungkinan, bahwa putra kratoslah yang akan berhadapan dengan mahluk tersebut.
1. kemungkinan kratos bukanlah pria satu satunya yang tinggal di desa tersebut.
dalam gameplay trailer gof of war 4, kita juga bisa menemukan adanya unsur unsur budaya dalam game. adanya unsur budaya seperti tulisan dalam bahasa viking, ukiran, serta berbagai bentuk bangunan,
membuktikan bahwa kratos bukanlah manusia satu satunya yang ada di zaman tersebut. kratos juga sempat mendatangi pedesaan atau perkemahan.
di tempat tersebut terdapat mayat raksasa yang tewas dan digantung terbalik. hal ini sekali lagi menguatkan dugaan bahwa kratos dan putranya tidaklah benar benar sendirian
berada di zaman tersebut.
ada ras dan bangsa manusia lainnya yang berada dan berjalan pada masa premigrasion ini.
o.k pembaca sekalian, itulah tadi 5 misteri tak terpecahkan yang muncul dalam trailer god of war 4. sampai jumpa kembali pada update berikutnya.
oh iya. artikel ini saya tulis berdasarkan sumber youtube video yang berjudul di bawah ini.










Postingan terkait: