10 fakta tentang Fantastic Beast and where to find them yang harus kamu tahu.



setelah beberapa kali menemukan trailer film Fantastic Beast and where to find them di youtube, dan berkali kali saya mengabaikannya, akhirnya saya tertarik juga akan film ini.

dan jadilah saya ingin tahu lebih banyak informasi tentang film ini. di bawah ini adalah 10 fakta tentang Fantastic Beast and where to find them,
yang berhasil saya tulis sendiri, 

mengambil berdasarkan sumber youtube video "top 10 fantastic beast an where to find them fact".

o.k, langsung saja di baca dari nomor 10.

10. Merupakan Spinoff dari Harry Potter series.

diadaptasi berdasarkan buku yang berjudul sama, dan merupakan spinnoff dari seri film Harry Potter.
berlatarkan waktu sebelum harry lahir, bukan squel ataupun prequel dari film harry Potter. J.K Rowling sendiri mengkonfirmasi

bahwa film ini  berlatarkan pada dunia Harry Potter, dan mengikuti kisah perjalanan Newt Scamander, yaitu seorang ahli binatang sihir dan mahluk mahluk gaib.

 dan film ini akan berlanjut hingga 5 seri film berbeda.
sedikit kisah tentang Newt Scamander.
ia adalah seorang penyihir yang memiliki ketertarikan yang begitu besar terhadap mahluk mahluk gaib dan binatang sihir. 

ia juga sempat belajar di hogwarts, dan bernasib sama seperti Hagrid.
dikeluarkan dari sekolah sihir Hogwarts karena percobaan fatal yang ia lakukan. 

setelah dikeluarkan, Newt bergabung dengan kementrian sihir dan bekerja di bidang badan pengawasan peri rumah.
tak berselang berapa lama, Newt dipindahkan ke bagian badan pengawas mahluk mahluk gaib dan hewan sihir. 

serta, ia diberi kesempatan untuk menulis buku Fantastic Beast and where to find them.
dan untuk itu, ia harus melakukan berbagai research tentang mahluk mahluk gaib yang tersebar di seluruh dunia,

sebagai bahan tulisan dalam bukunya. salah satu tempat yang harus ia datangi ialah Newyork.

Download ebok The Art of Horizon Zero Dawn pdf gratiss.

Newt Scamander sesungguhnya sudah pernah muncul dalam film seri pertama Harry Potter. ia adalah penulis buku yang berjudul sama dengan film ini yaitu,

Fantastic Beast and where to find them. (sudah disebutkan di atas) buku ini, adalah salah satu buku yang diperlukan seorang pelajar Hogwarts di tahun pertamanya.

film ini nantinya akan memperkenalkan pada kita era lain dari kehidupan dunia sihir, era sebelum bermulanya kisah Harry Potter.

9. aktor Collin Farrels adalah penggemar berat film Harry Potter.

menjadi seorang penggemar berat film Harry Potter, merupakan salah satu hal yang membuat aktor Collin Farrels tertarik untuk ikut serta terlibat dalam film ini.

dalam Fantastic Beast, Collin Farrels berperan sebagai Pricipal Grace, yaitu versi penyihir dari seorang pollice officer.

Pricipal Grace nanti akan ditugaskan untuk memburu dan menangkap Newt Scamander si tokoh utama.

8. Kembalinya Dirrector David Yakes.

David Yakes sama sekali bukan orang baru untuk franchise film Harry Potter ini. malahan, namanya jadi tenar berkat partisipasinya dalam film Harry Potter and the Order Of Phonix. 

berkat campur tangannya dalam 3 film Harry Potter, film tersebut berhasil mendapatkan rating bagus serta respon positif dari penggemar dan kritikus film.

atas dasar itulah, nama David Yakes dipilih sebagai Dirrector film Fantastic Beast. ia juga terpilih untuk ikut serta dalam menangani film ke dua dan ke tiga seri Fantastic Beast.

7. second salem

terinspirasi dari Salem witch trails, dalam film akan ada second salem, yaitu sejenis pengadilan yang mengatur kehidupan antara komunitas penyihir dan non penyihir.

berbeda dengan film Harry Potter, dalam Fantastic Beast antara penyihir dan non penyihir hidup bersama dan saling berdampingan.

akan ada konflik perseteruan di antara dua ras yang berbeda ini. dan dengan kesalahan yang dilakukan oleh Newt Scamander, yaitu dengan melepaskan berbagai mahluk gaib yang terperangkap di dalam koper saktinya,

maka semakin parahlah hubungan antara komunitas penyihir dan non penyihir, berkat dampak dari kesalahan si tokoh utama Newt.

6. alternative casting choice.

seperti kebanyakan franchise film besar lainnya, Fantastic Beast melibatkan berbagai aktor dan aktris ternama dalam proses castingnya.

sebelum aktor Eddie Redmayne berhasil memenangkan peran sebagai Newt Scamander, ada berbagai aktor yang sempat berpartisipasi dalam audisi.

diantara lainnya aktor aktor tersebut ialah,
Nicholas hoult dan matt smith yang berhasil dikalahkan oleh Eddie Redmayne. 

dalam usaha memperebutkan peran Newt Scamander.
sementara catherine waterston berhasil mengalahkan Kate Upton dan Elizabeth Debicki untuk peran Porpeintina Goldstein.

tokoh Queenie Goldstein yaitu adik dari Porpeintina Goldstein, berhasil diperankan oleh aktris Fine Frenzy, setelah mengalahkan Dakota Fanning, Lilly simmons dan Saoirse Ronan.

komedian Jacob Kowalski berhasil memenangkan peran
Dan Fogler, yaitu sahabat non penyihir dari Newt, setelah berkompetisi dengan 2 aktor lain yaitu Josh Gad dan Michael Cera.

5. mahluk dan spesies sihir.

berdasarkan seri pertama film dan novel Harry Potter and the philoshoper stone, "Fantastic Beast and where to find them" adalah salah satu judul buku yang diperlukan bagi pelajar hogwarts untuk mengenal dunia magiczoology. 

(sudah disebutkan sebelumnya)
dalam buku tersebut terdapat informasi tentang 85 jenis spesies mahluk mahluk sihir yang tersebar di seluruh dunia sihir. tak diketahui berapa jumlah mahluk yang akan muncul dalam film tersebut.

namun berdasarkan trailer yang ditampilkan ada beberapa mahluk yang bisa di lihat seperti, Niffler, peri rumah/house elf, Billywig, Occamy, Demiguise, dan thunder bird.

4. debut pertama J.k Rowling dalam film.

kita semua tahu J.K Rowling ada di balik penulisan semua seri Novel Harry Potter. dan, di balik nama Newt Scamander, J.K Rowling juga menulis buku fiksi yang berjudul Fantastic Beast and where to find them, yang diterbitkan oleh perusahaan penerbit comic relief.

berdasarkan keterangan yang diberikan David Yakes, J.K Rowling juga tengah menulis scrip untuk film ke dua dan ke 3 seri Fantastic Beast berikutnya.

ada adegan dalam film yang mengharuskan adanya versi asli dari naskah tulisan novel Fantastic beast. atas dasar itulah diperlukan kemunculan J.K Rowling dalam film.

3. The swooping Evil



selain menampilkan berbagai mahluk mahluk sihir yang ada di dunia harry potter, akan ada mahluk yang belum pernah muncul dalam novel ataupun versi filmnya. mahluk yang memang dipersiapkan untuk film Fantastic Beast ini.

mahluk ini disebut The swooping Evil. berwarna merah dan hijau, terlihat seolah seperti persilangan antara mahluk reptil bercangkang keras dan juga kupu kupu raksasa. memiliki sayap yang lebar, dan dilengkapi kemampuan terbang.



sangat berbahaya, dapat menyedot keluar otak korbannya, namun sangat berguna dalam menghapuskan ingatan ingatan yang tak diperlukan.
kemungkinan mahluk ini tak diperuntungkan untuk binatang piaraan rumahan.

2. berlatarkan waktu di masa lalu pada masa 1926.

dalam dunia Harry Potter, buku yang berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them dirilis pada tahun 1980han. dan versi pertama dari buku ini belum dipublikasikan hingga tahun 1927.
dan latar waktu dalam film Fantastic Beast ini, terjadi tepatnya setahun sebelum buku tersebut dirilis. hampir 70 tahun sebelum Harry Potter memasuki dunia sihir.

dan begitu kehidupan sihir Harry Potter bermula pada tahun 1991, buku Fantastic Beast hasil Karya Newt Scamander ini,


mendapatkan nominasi top best seller di seluruh dunia, serta telah ditulis dan dibuat dalam 52 edisi berbeda.
lalu seperti apakah dunia sihir di tahun 1920han?? cuma dengan menonton versi filmnya kita bisa menemukan jawaban tersebut.

1. memperlihatkan sejarah sihir di amerika utara.

dunia sihir yang kita anggap kita telah ketahui ternyata jauh lebih besar dan jauh lebih luas dari apa yang bisa kita bayangkan.

dalam seri film Fantastic Beast nanti, akan diperlihatkan bagaimana dan seperti apa sejarah sihir yang ada di amerika utara, secara penuh.

termasuk kejadian bersejarah yang disebut Salem witch trails, native american magic, serta keberadaan kongress organisasi sihir yang ada di amerika.

dan dalam film nanti juga akan diperlihatkan bagaimana perselisihan antara bangsa penyihir dan Nomag/bangsa non penyihir. (muggle versi amerika).

untuk melengkapi perilisan film Fantastic Beast, J.k Rowlling telah merilis sebagian deskripsi mengenai sekolah sihir Ilvermorny, yaitu versi amerika dari Hoggwarts. mau tahu lebih lengkap,

silahkan akses langsung situs pottermore.
sekian update artikel kali ini, dan sampai jumpa kembali pada update berikutnya terimakasih.


Postingan terkait: