Update terbaru marvel future fight versi 2.1.6. RPG yang ditujukan pada penggemar marvel sejati ( marvel future fight apk)

Hi guys, selamat datang di blog saya ini, kali ini saya mau membahas tentang game RPG. mobile game RPG untuk smartphone lebih tepatnya. Game ini, menggandeng nama besar Marvel. game ini dikembangkan oleh developer net marble,

Bedgendre RPG, dan menyasar para penggemar karakter film/komik Marvel. game ini tak bisa dibilang game baru. hanya saja, game marve future fight ini, mendapatkan update rutin dari developer netmarble sendiri.

sebenarnya pada awalnya, saya bukanlah penggemar berat karakter karakter marvel. Pada awalnya saya hanya mengenal dua karakter marvel. Dan itu pun,


Karena saya tak sengaja main gamenya di console, dan menonton filmnya di tv. Dua karakter yang saya favoritkan adalah, Blade dan ghost rider.

Tetapi, karena para pembuat film holywood sedang gencar gencarnya mengangkat tema karakter karakter marvel dalam film film layar lebar terbaru mereka, saya jadi ikut terkena imbasnya.

Gara gara teman saya juga. yang baru membeli notebook pertamanya. :) dia begitu antusias mengkoleksi berbagai gendre full movie. yang paling banyak dalam koleksinya adalah,

apa lagi kalau bukan film film Marvel terbaru. bahkan film yang baru kemarin di putar perdana di bioskop, besoknya dia sudah punya versi digitalnya. hmm,, saya jadi bingung. itu termasuk hebat atau apa. :(

nah, lama lama saya juga ikutan terkena imbasnya. siapa diantara pembaca sekalian yang suka mengkoleksi film film marvel dan menyimpannya di hardisk? siapa yang sudah menonton film marvel terbaru?

Iron man, Avenger age of ultron, Guardian of Galaxy, Antman, The amazing spiderman, Ghost rider Spirit of vengeance, thor, Dare devil, Blade, incredible hulk, Fantastic four, atau yang terbaru Captain America Civil war.

Atau kalian penggemar berat karakter Marvel berikut ini, Iron man, Hulk, Spiderman, Ghost rider, Blade, wolferine, Captain America, Black phanter, Ant man dan lain lain (saking banyaknya susah saya sebutkan semua).

Game Marvel future fight ini, benar benar menyasar para penggemar berat marvel. terutama mereka yang baru saja menonton film film terbaru Marvel tersebut. saya baru sadar sekarang. media film adalah sarana promosi yang paling ampuh pada masa saat ini.

Dalam hal ini, Marvel menggunakan media film untuk memperkenalkan berbagai karakter mereka, bahkan yang tak terlalu populer karena saking banyaknya karakter mereka. Target mereka,

yaitu orang orang yang masih awam terhadap karakter karakter marvel. contohnya saya, yang tak terlalu membaca komik komik marvel. :) wahh,,,,,... kena dampak promosi nih saya. :D dalam hal yang kurang lebih sama pula,

Saat ini sedang saya tiru. :D yaitu membuat artikel, yang membahas tentang game Marvel future fight ini. karena game ini ada erat kaitannya dengan film film terbaru marvel yang baru saja tayang.

tapi bukan berarti saya menulis artikel ini, hanya karena ikutan tren saja. saya menulis hanya karena tujuan ingin berbagi. karena apa pengalaman yang saya rasakan setelah memainkan game ini,

Erat hubungannya dengan film film Marvel yang telah saya tonton. jadi saya ingin memberi saran, bagi pembaca semua yang sudah menonton film film terbaru marvel, akan terasa sangat familiar saat mencoba game game ini.

Wah,, apa basa basi saya terlalu panjang? yha namanya juga sharing. O.K lanjut,,!!! Game yang berjudul Marvel future fight ini, tersedia di apple app store dan android google play store.

Pada saat pertama kali saya mendownload game ini, versi terbarunya adalah versi 2.1.6. Pada awalnya data/file game ini hanya berukuran 57.78MB. Tersedia secara gratis di google play sore. Dengan IAP di dalamnya tentunya. :)

Game ini bergendre RPG Role Playing Game. Seperti kebanyakan RPG yang populer di google play store, game ini harus terus terkoneksi dengan jaringan internet.
Pertama kali kita membuka game iNi,

Kita diharuskan mendownload file update terlebih dahulu. Kira kira data file size nya sebesar 500MB. sebaiknya pakai koneksi wifi saja ketika akan mendownloadnya. Setelah selesai proses download,

Kita akan melakukan login, dengan menggunakan akun google play games kita. Okay secara keseluruhan, game ini memiliki gameplay yang sangat sangat simple. dalam mode gameplay campagin, atau mission, kita akan menyelesaikan berbagai misi, atau stage.

setiap stage memiliki durasi yang pendek. menyesuaikan untuk game mobile. dalam game, kita akan mengendalikan 3 karakter yang berbeda yang dapat kita gunakan secara bergantian. setiap karakter memiliki ciri khas nya sendiri.

Gameplaynya pun sangat simpel. kita akan mengendalikan hero, 3 hero yang berbeda, secara bergantian, untuk membunuh semua musuh musuh yang bermunculan. ada juga boss batle, di setiap chapter chapter akhir, menjelang mission berikutnya.


game ini juga menyediakan tutorial pada pertama kali gameplay. jadi kita tak perlu bingung. gameplaynya pun sangat mudah di mengerti. Dan pada saat awal tutorial, kita akan berperan sebagai thor. hero skaligus dewa petir ini.

Game RPG ini, cocok dimainkan di sela sela waktu luang kita. Karena sama sekali tak memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan setiap levelnya. (tapi harus selalu terkoneksi ke jaringan internet).

Lalu apa yang menjadi kelebihan game RPG ini? jika sama saja dengan game RPG kebanyakan? Yha, pertanyaan yang bagus. Netmarble selaku developer, tahu betul betapa besar potensi daya jual di setiap karakter marvel.


Apa lagi yang filmnya keluar baru baru ini. Jaman sekarang visual efek sudah lumayan canggih. buat saja film yang mengangkat salah satu karakter marvel. tambahkan aksi serta visual efek yang memukau.

Pekerjakan aktor aktor populer dan profesional. dan begitu film nya dirilis, dibioskop, di berbagai negara, disaksikan oleh jutaan pasang mata, bumm,,!!! super populer lah karakter itu. :) bisa dikatakan unsur RPG dari game ini tak terlalu menarik.

Jadi tak usah kita bahas secara panjang lebar. Jika pembaca sekalian ingin mencari sebuah game yang membuat kalian merasakan pengalaman bermain sebagai hulkbuster, setelah menonton aksi hulk melawan hulk buster,

Atau mencoba merasakan pengalaman bermain sebagai ultron prime atau ultron mark 3, atau mungkin ingin mencoba menjadi Thanos, seperti pada film Guardian of Galaxy, pengalaman seperti itulah yang dijanjikan oleh Game marvel


Future fight versi 2.1.6 ini. Siapa yang tak kenal thanos, karakter ini terkenal dengan kekuatannya terutama senjata andalannya yaitu infinity gauntle/sarung tangan tak terbatas. Dengan infinity gemsnya.

yang katanya akan di rumorkan akan muncul di Avenger 3. benar atau tidak, saya tak tahu. jika kalian berfikir seperti ini, misalkan setelah menonton film, "gimana yha rasanya kalau saya bermain sebagai antman, atau Ironman versi

Captain America Civil war, atau Groot, versi guardian of galaxy," game inilah yang jadi jawaban dari semua pertanyaan itu. bicara soal karakter, yang memang game ini mengunggulkan semua karakter marvel yang populer,

Kebanyakan karakter dari game marvel future fight ini, hanya akan terbuka seiring progres permainan kita terus berlangsung. Atau kita mau membelinya dengan menggunakan uang asli melaui IAP. 


Pada permulaan, hanya ada tiga karakter yang dapat kita mainkan. yang pertama, ada Iron man. Yang kedua ada captain America. Dan yang ketiga ada black widow. tapi game ini,

Memiliki fitur unik. Ada salah satu fitur yang disebut fitur Preview skill. bisa diakses melalui karakter dan opsi skillnya. lalu di bagian kanan bawah ada tombol preview skill. fitur ini, mengizinkan kita mencoba,

Seperti apa setiap gameplay dari masing masing karakter yang ada pada game ini. karena game ini lebih mengunggulkan konten karakter, ada banyak sekali karakter yang bisa kita mainkan pada fitur ini.

kita bisa menghabiskan cukup banyak waktu kita dalam mencoba fitur ini. kita boleh mencoba semua karakter. Mulai dari yang sudah unlock, dan juga yang masih terkunci. Setiap karakter tersebut,

Memiliki kemampuan yang berbeda beda. misalnya berbagai macam versi karakter spiderman. berbagai macam Ironman suit. War machine, hulk, red hulk, carnage, venom, zombie venom, green goblin, ultimate green goblin, doctor octopus, groot, drak,

Starlord, thanos, rocket racoon, gamora, nebula, falcon, scarlet witch, quicksilver, thor, femalle thor, femalle spiderman, gwen spider, classic ghost rider, winter soldier, blade, classic blade, loki, vision,

Ultron mark 1, ultron prime, dan ultron mark 3. Banyak sekali bahkan tak semuanya saya tahu nama nama karakternya. Oke itu tadi fitur preview skillnya, dengan berbagai macam content karakternya yang sangat banyak.

Intinya, game ini dibuat dan di update berdasarkan film film marvel terbaru. dalam game ini akan terus di update karakter karakter baru di dalamnya. Yang membuat game ini unggul ialah, content karakternya yang begitu banyak.

Sementara dari segi RPG nya sama saja dengan game game RPG yang sudah ada di google play. guild, PVP, Farming, Level up, dan lain lain. Jadi tak usah saya bahas panjang lebar lagi.

Game ini memang di khususkan bagi penggemar marvel character. game ini punya dua kelemahan fatal, yang menyebabkan mungkin tak semua orang tertarik untuk memainkannya. Kelemahan itu adalah,

1.Harus selalu terhubung ke server.

Bagi yang tak punya masalah dengan koneksi internet, hal ini bukanlah masalah. tapi bagaimana dengan mereka yang punya koneksi internet yang kurang baik? maka akan terjadi lag saat gameplay berlangsung. bahkan bisa force close.

2. Game data yang akan terus   bertambah kapasitasnya.

Memang pada awalnya game ini, memiliki hanya seukuran 57MB. tapi, seiring permainan berlangsung, dan berbagai update yang akan harus kita download, size file datanya bisa saja akan membengkak hingga 1GB lebih.

Tak di sarankan menginstalnya si internal storage. harus di instal di penyimpanan external.

Oke, sekian dulu update artikel saya kali ini. terimakasih atas kunjungannya, kalau ada yang ingin menambahkan kritik dan saran, silahkan di coment di bawah yha,? :)
jangan lupa gamenya di coba.

Berikut linknya. 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dmarvel+future+fight+latest+version&pcampaignid=APPU_1__HlOV5zGFczevgTs75KwDA

Sampai jumpa lagi lain waktu, selamat browsing dengan browser favorite kalian. awas kuota.,,,,!



Postingan terkait: