10 kejutan yang muncul dalam playstation E3 2016

Dalam acara playstation E3 yang diadakan tahun ini, ada 10 kejutan yang di siapkan oleh sony, yang siap mengejutkan para Penggemar Playstation 4.

Apa saja kejutan tersebut? berikut ini adalah 10 game terbaru yang tengah diumumkan oleh para pengembang playstation 4, yang akan tersedia untuk platform playstation 4 serta playstation VR.

10. The last Guardian

Merupakan game yang dikembangkan oleh tim Ico, Sony Computer entertaintment, SIE Japan Studio, Gen Design, dan dirancang oleh Fumito Ueda.

Telah berhasil memenangkan nominasi Spike TV Video game award, untuk kategori The Most Anticipated Game.

Dalam game The Last Guardian, player akan berperan sebagai seorang bocah kecil, yang ditemani oleh teman giganticnya, yang bernsma Trico.

Trico akan berperan sebagai teman skaligus pelindung bagi si bocah. Player akan berpetualang mengarungi dunia fantasy yang indah.

Berbagai efek cahaya, particle effects, serta lingkungan yang begitu detail. The last Guardian akan membawa players ke dalam petualangan penuh aksi,

Dan juga berbagai rahasia yang dapat di jelajahi.

9. Detroit Become Human

Judul Game terbaru dari developer Quantic Dream. Merupakan Pengembang yang sama yang telah mengembangkan judul game ternama seperti,

Heavy Rain, Beyond : two soul, dan Indigo Phrophecy. Merupakan game yang bertema scifi, berseting di kota detroit di masa depan. Dalam trailernya,

Mendemonstrasikan moment yang berakhir kurang bahagia. Terlihat dalam cuplikan trailernya, seorang android tengah menyandera seorang gadis kecil,

si cyborg tengah berdiri di pinggir puncak gedung, sambil menodongkan pistol kearah seorang gadis kecil. Dalam hal ini player berperan sebagai Connor (android yang bekerja bersama polisi)

Dan karakter playable lainnya yang bernama Kara.
(seorang android wanita) Schene berakhir tak bahagia,

dengan si android terjun bebas dari ketinggian puncak gedung, bersama sanderanya. gameplay dari game ini bertemakan detektif. player akan disuguhkan pengalaman bermain layaknya sebagai seorang detektif.

Misalkan menangani kasus kriminal, merekonstruksi kejadian di tempat perkara, serta pencarian petunjuk dan penyelidikan lebih lanjut. Game ini bisa berakhir dengan ending yang tragis,

Tergantung dari pilihan dari player. Ada banyak kemungkinan ending tak bahagia dalam game ini.

8. Kemunculan heanset Playstation VR.

Dalam ajang Playstation E3 di tahun ini, Sony playstation memamerkan produk virtual reality miliknya.  produk vr milik sony ini, akan secara resmi dirilis di pasaran tepat pada  13 oktober 2016 nanti, dengan kisaran harga $399 USD.

henset virtual reality milik sony ini akan ikut serta bersaing

Meramaikan trend VR, Melawan para pesaingnya, salah satunya adalah oculus rift. Ada beberapa judul game yang akan tersedia untuk platform VR.

salah satunya adalah BATMAN ARKHAM VR. katanya game ini akan menjanjikan player seperti apa pengalaman bermain sebagai seorang batman. beberapa judul game lainnya seperti starwars, final fantasy XV, dan Farpoint,

yaitu game FPS scifi shooter. Dimana players akan dibawa terdampar di sebuah planet asing, dipenuhi alien, yang sangat jauh dari rumah.

7. Game Crash bandicoot akan di remake, eksklusif untuk Playstation 4

Siapa yang tak kenal dengan karakter game yang satu ini? sempat begitu populer pada masa kejayaan playstation generasi pertama.

Kali ini karakter legendaris crash bandicoot akan dihadirkan kembali khusus eksklusif untuk platform Playstation 4.

Crash bandicoot yang akan di remake adalah versi 1,2 dan warped. Karakter crash bandicoot akan tersedia dalam game Skylander versi terbaru.

Berputar, melompat, dan sleeding, ini akan jadi nostalgia bagi para fans crash bandicoot.

6. Call of duty infinite warfare.

Versi terbaru dari game call of duty. Game ini akan menjanjikan berbagai hal baru serta pengalaman gameplay yang baru.

Seperti space ship combat. pengalaman berperang sebagai pilot pesawat ruang angkasa, yang terlibat adegan kejar kejaran plus tembak menembak musuh serta meledakkan pesawat mereka.

Game ini terasa seperti game call of duty versi sebelumnya, tapi sedikit beda. pengalaman bermain FPS dengan gravitasi nol, di areal lingkungan luar angkasa, mungkin terdengar menyenangkan.

Misalka. Saja. Kita bisa membunuh lawan kita, dengan melepas helm astronotnya. Sehingga ia akan mati karena tak bisa bernafas. Benda benda yang kita tembaki, akan beterbangan di luar angkasa.

Player akan berpindah pindah posisi di gravitasi nol dengan mengandalkan grabling hook.

5. Game Insomniac spiderman

Developer insomniac game telah merilis video trailer game spiderman terbaru yang tengah mereka kerjakan. Akan tersedia untuk platform PS4.

Dalam trailer yang berduradi satu menit itu, spiderman terlihat begitu berbeda. Dengan kostum keren, versi insomniac game. Spiderman dominan dengan 3 warna berbeda.

Putih biru dan juga merah. Aksi akrobatik, melompat, berayun, dan berbagai gerakan parkour, mewarnai trailer game spiderman terbaru ini. Oh iya, Spiderman versi insomniac game ini, 

Agak mirip dengan yang ada di versi film Captain america civil war. Hanya saja yang versi insomniac game ada tambahan warna putih pada desain kostumnya, plus yang ini spiderman versi dewasa.

Tampilan baru, berbagai gerakan combat yang memukau khas Spiderman, serta grafik yang lebih menawan. itulah beberapa hal yang di janjikan game insomniac spiderman ini.

4. Days gone

Game zombies apocalyps yang datang dari developer Bend studio. Terkesan seperti game zombie openworld, namun sedikit beda dari game zombies lainnya.

Ini adalah judul game ps4 pertama milik Bend studio. Di dalam game, player akan berperan sebagai karakter utama Deacon St. John,

seorang pengendara motor yang harus bertahan hidup dalam dunia zombie apocalyptic. ada pengalaman berbeda yang ditawarkan oleh game Days gone ini.

Selain bermain third person shooter zombies, ada juga adegan kebut kebutan di jalan dengan mengendarai motor, berlatar belakang kota mati.

3. Berikutnya ada Resident Evil VII Biohazard

"Hello darkness my old friend". yha itulah kalimat yang tepat menggambarkan game ini. Game Resident Evil terbaru ini, mirip dengan game game lain,

Yang tepatnya bernuansa First person indie horror. Sepertinya capcom selaku pengembang, berniat mengejutkan para fans Resident Evil.

Resident Evil VII juga sudah tersedia di playstation store, versi teasernya, dapat di download oleh member playstation plus.

Berdasarkan berbagai trailer, dengan sountrack yang menakutkan, rumah angker tua, karakter yang creepy karakter, serta mode gameplay first person,

Game ini lebih cocok disebut versi reboot dari Resident Evil. Tapi jelas jelas game ini adalah lanjutan dari sekuel sebelumnya, berdasarkan judulnya yaitu Resident Evil VII.

game ini akan tersedia untuk semua platform. Dan tentunya, game ini akan tersedia untuk playstation VR.

2. Death Stranding

Merupakan project terbaru dari Hideo Kojiama, menampilkan karakter utama dalam game silent hill. Death Stranding sudah merilis trailernya di youtube.

Menggambarkan adegan penuh misteri, yang mana si karakter utama, berada di sebuah pantai, memeluk seorang bayi, kemudian bayi itu lenyap, dan menyisakan jejak telapak tangan

Di atas pasir pantai. Terkesan seperti Silent hill atau semacamnya. Mengundang tanda tanya serta rasa penasaran, sepertinya memang merupakan keahlian dari Hideo Kojiama.

Game ini layak untuk di tunggu bagi para penggemar misteri serta horror.

1.God Of War versi terbaru

Game yang dikembangkan oleh developer Sony Santa monica tersebut, telah merilis gameplay demo dari game God Of War versi terbaru mereka di situs berbagi video youtube.

Dalam video berdurasi 10 menit 33 detik tersebut,  menggambarkan kratos versi tua. Old kratos. Begitu bahasa kerennya. Game ini merupakan penggambaran ulang dari sekuel God Of War.

Kratos sudah tak lagi memiliki rasa dendamnya. hal yang hilang dan merupakan ciri khas dari karakter game eksklusif sony playstation ini. Kratos lebih menyerupai seorang viking dari north mitologi (mitologi nordik) dari pada seorang spartan yunani.

Yha ini adalah penggambaran ulang dari game God Of War. latar belakang cerita dalam game ini adalah sesudah kejadian God Of War 3. Dalam game ini kratos tak lagi menggunakan Blade of chaos sebagai senjata andalannya. digantikan dengan axe, yang merupakan senjata khas viking.

Kratos juga punya keluarga baru yaitu seorang putra yang masih kecil. Dan ceritanya istrinya sudah meninggal. Kratos terlihat lebih tua, dan terasa adanya emosi yang mengalir dalam dirinya,

Ketika ia mengajari putranya belajar berburu, bertarung, serta bertahan hidup. Menurut rumor yang beredar di internet, kratos dikabarkan akan mengunjungi Alfheim dan Vanaheimr yang merupakan dua dunia dari sembilan dunia yang ada di mitologi nordik.

Ada kemungkinan di game game God Of War mendatang kratos akan berhadapan dengan berbagai dewa dewa terkenal dari mitologi nordik seperti thor, loki, odin dan lain sebagainya.

Meskipun tanpa senjata andalannya Blade of chaos, serta kratos sudah bertambah tua, meski sudah tak se brutal sebelumnya, kratos masih cukup tangguh dan perkasa. Suatu hal yang luar biasa dapat melihat pengembangan karakter utama,

Dalam seri God Of War ini. bertumbuh, bertambah usia, serta berubah, membuat karakter kratos jadi terasa realistik seperti layaknya manusia sungguhan.

O.k, kemungkinan game ini akan baru di rilis tahun depan, dan sekarang ini masih dalam tahap pengembangan. Kita tunggu saja kabar terbaru lainnya.

Mengingat north mitology merupakan mitologi yang tak kalah populer dari mitologi yunani, kedepannya nanti akan ada berbagai kejutan menarik lainnya dari seri God Of War.

O.k guys, sekian dulu update saya kali ini, selamat melakukan browsing, dan selamat bersenang senang. :)

Sumber artikel

Playstation.com

Youtube channel gameranx




Postingan terkait: