Cara bermain sebagai Mob pada Minecraft PE.






Gambar : mcpedl.com

Tahukah pembaca sekalian sesungguhnya kita dapat bermain sebagai Mob dalam Minecraft Pocket Edition?

Untuk melakukan trik yang satu ini diperlukan bantuan Add on yang disebut "Mob Disguiser Addon," yang tak lain merupakan add on yang mengizinkan player menyamarkan diri menjadi Mob yang ada disekitar.

Download gratis game psp iso untuk emulator ppsspp disini.

Sesungguhnya tak jauh beda dengan menunggangi kuda pada MC.PE, namun kita bisa mengendalikan segala jenis Mob yang ada di Minecraft tanpa terkecuali.

Bagian menariknya adalah ketika kita melakukan Disguiser, karakter yang kita kendalikan akan jadi invisible atau tak terlihat.

Ketika melakukan Disguiser, disarankan camera setting dialihkan menjadi mode third person view, untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik.

"Lalu bagaimana cara menggunakan Disguiser mode?"

Sama halnya seperti menaiki kuda. Player cukup mendekati Mob yang ditargetkan, dan selanjutnya akan muncul opsi tombol "hide", dan apabila di klik maka player secara otomatis dapat mengambil alih kendali terhadap mob tersebut.

Cara ini juga memberi keuntungan pada player, karena pada mode ini player jadi tak terlihat dan terhindar dari damage hostile mobs.

Jika pembaca tertarik untuk mencoba add on ini, Mob Disguiser Addon dapat di download dan di instal seperti menginstal add on mcpe pada umumnya.

Download Link. 


Postingan terkait: