5 fakta fantastic beast Crime of Grindelwald sejauh ini yang harus kamu tahu.


Tumblr.com


Download gratis game psp iso untuk emulator ppsspp disini.

Seri keduan Movie Fantastic Beast akan berfokus pada aksi antagonis utama Glinderwald, sesuai dengan judul filmnya.

Jadi, apa yang akan dilakukannya selanjutnya? Sudah dapat dipastikan, bukan hal yang menyenangkan.

Terakhir kali Grindelwald telah ditangkap pihak Macusa, namun seperti yang sudah diperkirakan itu tak akan berlangsung lama.
Grindelwald lolos dari tahanan dan mengumpulkan pengikutnya untuk mencapai tujuannya.

Motif utama Grindelwald (johnny depp) adalah untuk mengumpulkan seluruh kaum penyihir darah murni sehingga dirinya dapat mendominasi semua makhluk non magis.

Tak jauh berbeda dengan tokoh Lord Voldemort sesungguhnya. Namun jika dalam Franchise Harry Potter, Harry yang menghentikan si antagonis utama,

Maka pada prequel movie Harry Potter yaitu Fantastic Beast the Crime of Grindelwald ini, versi muda albus dumbledore (Jude Law) yang akan menghentikan Gellert Grindlewald (Johnny Depp) dibantu bekas muridnya Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Bicara soal tokoh utama Newt, dikisahkan ia pada film kedua ini telah berhasil merampungkan versi text untuk Buku yang berjudul "Fantastic Beast and where to find them" yang telah lama dirinya kerjakan.





             

5. Tokoh "Jacob" no maj kembali. 

Ingatkah pembaca dengan tokoh non penyihir Jacob (Dan Fogler) yang sempat tak sengaja terlibat petualangan bersama Newt Scamander, no maj atau versi amerika dari muggle ini,

Terakhir kali terlihat telah mengalami "obliviate", sehingga kehilangam ingatannya  akan petualangan sihir bersama para penyihir.

Bersamaan dengan tokoh pahlawan utama Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan saudari Tina  (Katherine Waterston) yaitu Queenie Goldstein  (Alison Sudol) juga kembali pada seri kedua Movie "Fantastic Beast".

Fakta unik lainnya ialah tokoh Credence (Ezra Miller), yang menyimpan Obscurus di dalam dirinya juga akan kembali pada film Fantastic beast kedua ini.

Penjelasan singkat tentang Obscurus merupakan sejenis parasit sihir gelap yang tak terkendalikan, yang tumbuh apabila seorang penyihir mengekang kemampuan sihirnya dalam jangka waktu lama.

Obscurus pada dasarnya tak akan mampu bertahan hidup hingga lebih dari usia 10 tahun. Berdasarkan ending film Fantastic Beast 1, Credence terlihat telah tewas terbunuh dan tubuhnya hancur di tangan pihak "Macusa". Namun entah bagaimana Credence berhasil selamat dan akan tampil kembali pada sequel ke 2 Movie Fantastic Beast.

4. Prancis sebagai latar tempat berikutnya. 


Pemberhentian berikutnya dalam petualangan "Newt" Adalah Prancis Paris. Salah satu tokoh sahabat dekat Dumbledore yang sempat muncul dalam serial Harry Potter and the Philosopher’s Stone

 Nicolas Flame (rencananya akan diperankan oleh aktor Brontis Jodorowsky) yang menciptakan Batu bertuah kebetulan tinggal di negara kapital prancis.

Ada kemungkinan antara Dumbledore dan Nicolas Flame akan terlibat satu sesi adegan dalam film nanti.


3. Mantra kutukan baru selain 3 kutukan tak termaafkan. 

Aktor lain nantinya yang akan ikut serta meramaikan Fantastic Beast 2 adalah  "Claudia Kim’s",  memerankan tokoh  Maledictus yaitu si pembawa darah terkutuk,
yang membuatnya dapat bertransformasi menjadi sejenis makhluk buas.

 Hal ini tampaknya sedikit berbeda dengan kemampuan berubah menjadi binatang yang disebut Animagus, karena Animagus dapat berubah menjadi binatang berdasarkan kehendak sendiri

Apabila kita memecah etimologi kata, 'Mal', berarti 'salah' atau 'sakit' dan 'dictus' dalam bahasa Latin berarti 'berbicara'.


2. Garis keturunan keluarga Scamander. 

Pada gambar cast Fantastic Beast 2 terlihat pula dua tokoh yang memiliki hubungan erat dengan Newt Scamander. Tokoh pertama adalah Leta Lestrange (Zoƫ Kravitz) yaitu teman dekat Newt ketika masih bersekolah di Hogwart, pada film Fantastic Beast pertama Leta hanya muncul sebagai sebuah figure foto salah satu barang pribadi newt.

Porpentina juga sempat menyebut Leta pada beberapa perbincangannya dengan Newt.

Karakter kedua yaitu "Theseus Scamander" yang merupakan putra dari Mrs Scamander sekaligus kakak laki laki tertua Newt. Ia menjalin hubungan dengan Leta Lestrage, dan juga
Theseus dianggap sebagai pahlawan perang setelah keterlibatannya dalam Perang Dunia sihir Pertama.



1. tongkat elder ada di tangan Grindelwald. 

Dalam foto teaser Fantastic Beast  yang baru dirilis, Grindelwald terlihat memegang tongkat dengan tekstur yang sudah tak asing kita kenal dari film Harry Potter.

Serta versi buku buku novelnya, telah terungkap bahwa Grindelwald mencuri tongkat terkuat di dunia sihir dari tangan pembuat tongkat Gregorovitch cukup awal pada masa pemerintahannya yang penuh teror.

Para fans berat franchise Harry Potter mungkin juga menyadari kemunculan tongkat Dumbledore di samping Tongkat Elder. Semua hal datang kepada mereka yang menunggu, Albus ...

Source :

Pottermore.com

Youtube watchmojoUK

Postingan terkait: