The Fate of the Furious. 5 hal ini yang mungkin kamu pertanyakan setelah menyaksikan trailer pertamanya.

The Fate of the Furious. 5 hal ini yang mungkin kamu pertanyakan setelah menyaksikan trailer pertamanya.


The Fate of the Furious (lebih dikenal dengan sebutan Fast of Furious 8, Furious 8 atau Fast 8,) merupakan film Action buatan amerika yang rencananya akan dirilis di tahun 2017 mendatang.

Download gratiss game psp iso untuk emulator ppsspp disini. 

disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Dalam seri ke delapan dari franchise The Fast and the Furious ini, di konfirmasi aktor dan aktris yang akan terlibat  dalam film ini meliputi,

Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Lucas Black, Scott Eastwood, Kurt Russell, Jason Statham, dan Charlize Theron.

Bagaimana tanggapan pembaca sekalian setelah menyaksikan trailer pertama dari film The Fate Of Furious? apakah kalian merasa ada yang melupakan apa pentingnya makna dari "keluarga/family"??

Jika pembaca adalah penggemar berat judul film yang satu ini, pasti kalian sudah sangat mainstream sekali dengan istilah "family" atau keluarga. Kurang lebih, kata kata ini di ulang puluhan kali dalam setiap adegannya.

Jadi, bagi yang benar benar mengikuti setiap seri dalam film ini, pastinya tak akan mudah lupa bahwa betapa lekatnya istilah ini dalam film fast of furious.

Lalu apa sesungguhnya yang sedang terjadi?? Mengapa trailer film dibuka dengan aksi tindakan penghianatan terhadap keluarga?

Terlepas dari pertanyaan pertanyaan tersebut, dikarenakan ini adalah seri film Fast Of Furious dan bukannya film drama romantis, tentunya bisa dimaklumi jika opening trailer di buka dengan berbagai adegan gila seperti,
Ledakan gila dari sebuah tank, 

Aksi mobil Lamborghinis merah, orange jumpsuits, bola penghancur, aktris Charlize Theron berperan sebagai wanita jahat nan jalang,
dan yang lebih gila lagi, kapal selam. Apa yang dilakukan kapal selam tersebut dalam film?? Siapa perduli? Makin gila, makin seru pula filmnya. 

Sebelum kita mulai membahas lebih jauh, tentang apa saja yang berhubungan dengan trailer The Fate Of Furious, ada baiknya jika pembaca menyaksikan cuplikan trailernya sekali lagi bagi yang sudah menonton, atau ada yang belum menyaksikan trailernya?
Silahkan tonton video youtube di bawah ini.




1. Kembalinya Mr. Nobody.

Aktor senior Kurt Russell kembali berperan sebagai Mr. Nobody, yang tak lain dan tak bukan adalah pemimpin dari pasukan operasional rahasia yang merekrut Dom dan semua anggota gang nya dalam film sebelumnya Furious7,

Yaitu dalam usaha pengejaran God eye.
Namun kali ini, sepertinya Mr, Nobody akan berhadapan dengan Ms. Who. (entah siapa) yang merupakan tokoh penjahat baru dalam seri film furious ke 8 ini.
Tokoh antagonis wanita ini diperankan oleh aktris Charlize Theron.

2. ('The Fate of the Furious', Universal)

Pertanyaan berikutnya, siapa sesungguhnya Cipher? Untuk alasan apa ia merubah Dom (Vin Diesel) supaya beralih ke sisi kejahatan?
Dan bagaimana bisa ia muncul di radar milik Mr. Nobody?

Berdasarkan sinopsis resmi film, ia hanya digambarkan sebagai sosok wanita misterius. (Ms. Who)
Yang mana ia berhasil menjebak Dom dalam dunia kriminal,

tanpa membuatnya bisa mengelak atau melarikan diri. Mr. Nobody sendiri melabeli tokoh baru ini sebagai penjahat terorist kelas atas skaligus paling berbahaya.

Semoga saja dalam film nanti, Ms. Who muncul sebagai sosok penjahat yang paling gila serta kejam, sehingga menambah keseruan film The Fate of Furious ini.

Film ini menjanjikan kehancuran dari "keluarga"/Family, yang merupakan hal terpenting dalam sequel fast of  Furious.

2. The Rock akan selalu menjadi The Rock.

Dwayne Johnson tak dinobatkan sebagai aktor hollywood dengan bayaran tinggi tanpa alasan apa apa.
Dengan menyaksikan film San Andreas atau Fate, alasan ia ada dalam film ini hanyalah satu.

Yaitu membangkitkan sisi kemachoan setiap karakter yang ia perankan di layar lebar.
"I will beat you like a cherokee drum!" Itulah yang diucapkan oleh  The Rock (Dwayne Johnson) pada Deckard (Jason Statham).

Kemudian adegan berujung pada larinya Deckard, namun seperti pada kebanyakan ending dalam film Fast of Furious, Deckard harus menghadapi semuanya secara jantan.

3. Suasana wilayah bersalju yang terasa sangat familiar.

Sepertinya director F. Gary Gray sama sekali tak kehabisan ide untuk memunculkan berbagai aksi aksi mendebarkan dalam seri seri film Fast Furious.

Setelah sebelumnya sudah mempersembahkan adegan mendebarkan mobil yang terjun menembus gedung dalam film sebelumnya fast 7,

Kali ini director F. Gary Gray kembali menyuguhkan kepada penonton aksi yang lebih mendebarkan lagi. Mulai dari adegan pertempuran tank,
Dan juga tak ketinggalan aksi seorang Roman (Tyrese Gibson) yang menghajar seorang bajingan dengan menghempaskannya dari snow mobile yang dikendarainya berkat pukulan pintu mobil Lamborghinis milik Roman (Tyrese Gibson).

4. Akankah Dom akan kembali berbalik kepada keluarganya?

Apakah kita bisa percaya begitu saja dengan apa yang sudah kita lihat? apakah sosok Dom yang telah bermain pada 7 seri Fast Furious dengan memperjuangkan keluarga begitu saja berbalik memihak seorang teroris wanita yang dikenal paling berbahaya?

Akankah sosok Dom yang lama masih ada di sana? Ataukah Dom sudah berubah secara keseluruhan? Dilihat dari segi adegan berciuman antara Dom dengan si wanita misterius,

Bisa disimpulkan dua hal. Yang pertama, wanita tersebut bukan pencium yang mahir. :D sedangkan yang kedua, Dom tak benar benar serius akan apa yang telah dikerjakannya.

Dalam adegan tersebut, ekspresi wajah Dom seolah menyiratkan ia tahu benar apa resiko dari perbuatanya itu, namun enggan menanggung resiko tersebut.
Kemungkinan Dom akan menyebrang kembali ke sisi keluarganya, dan berbalik menghianati teroris tersebut.

5. Apakah akan dijelaskan bagaimana kematian  Paul Walker's dalam film nanti?

Sepertinya bukan perkara mudah untuk memunculkan Bagaimana alasan Dom untuk menghianati keluarganya sendiri kemudian beralih ke pihak teroris, dengan cara yang masuk akal sehingga penonton terkesan.

Mungkinkah dalam film juga akan dimunculkan bagaimana tokoh Brian alias Paul Walker's meninggalkan peran dalam tim? Sebelumnya Kita semua tahu bahwa aktor Paul Walker's alias Brian dalam film telah meninggalkan kita untuk selamanya.

Lalu akankah jalan cerita dalam film nanti akan mengekspose kematian sosok Brian?  Entah dengan cara terbunuh dalam adegan pertempuran, ataukah memulai kehidupan normal bersama istrinya Mia dan juga putra kecilya?

alasan mengapa Dom menghianati keluarganya akan jadi masuk akal, apabila dalam film nanti, dimunculkan adegan meninggalnya Brian dengan cara terbunuh dalam perang.

Hal ini nantinya mengakibatkan Dom kecewa akan keluarganya yang membiarkan semua itu terjadi, sehingga dengan mudahnya, ia menghianati kelompoknya sendiri, dan berpihak pada teroris.
(Cuma teori saya sendiri)

Sekian dulu artikel tentang "The Fate of the Furious. 5 hal ini yang mungkin kamu pertanyakan setelah menyaksikan trailer pertamanya."
Sampai jumpa pada artikel berikutnya.




Postingan terkait: