Spiderman New Home Comming. 5 hal yang mungkin tak kamu ketahui.

Spiderman New Home Comming. 5 hal yang mungkin tak kamu ketahui.



mungkin agak terlambat bagi saya dalam menulis ulasan tentang Trailer Movie terbaru Spiderman New home Coming.

Tapi tak apalah. Hitung hitung meramaikan trend 😂😂. O,k di bawah ini seperti biasa ada 5 hal yang mungkin tak kamu ketahui tentang trailer movie Spiderman New Home Comming.

Di mulai dari nomor 5.

5. Spiderman kembali ke marvel.

Kita semua tahu bahwa Marvel tak memiliki keseluruhan hak paten pembuatan film untuk beberapa karakter miliknya.

Hal ini disebabkan karena sebagian hak paten pembuatan film beberapa karakter tersebut, telah di jual ke studio film lain. 

Dan salah satu karakter tersebut, adalah Spiderman.
Spiderman resmi menjadi milik Sony, dan diketahui sejauh ini sudah mengadaptasi karaketer tersebut kedalam 5 film layar lebar yang berbeda.

Namun Setelah kegagalan 2 film The Amazing Spiderman hasil garapan Sony yang menuai respon kurang baik dari pihak fans maupun kritikus film, akhirnya Sony memutuskan kembali membuat kesepakatan kontrak dengan Marvel Studios milik Disney,

Untuk menggarap film terbaru Spiderman Yaitu "Spiderman Home coming".  Kesepakatan kontrak ini diharapkan akan dapat meningkatkan presentase keberhasilan film terbaru yang mengangkat tokoh manusia laba laba ini, 

Sehingga tak mengalami kegagalan seperti film sebelumnya.
Setelah untuk jangka waktu yang cukup lama, dimana salah satu karakter Marvel terpopuler ini diperankan oleh aktor dewasa yang hampir berusia tigapuluhan,

Kali ini Spiderman kembali ke versi originalnya, yaitu versi anak muda yang masih berusia belasan tahun dan masih berkutat dengan urusan anak anak seumurannya, dan di sisi lain berperan sebagai superhero.

Sosok inilah yang sesungguhnya telah dinanti nantikan oleh para penggemar karakter Spiderman. Dan Tokoh spiderman dalam Film terbaru ini,  terkesan seperti spiderman versi buku komiknya, namun terpampang jelas di layar lebar.

Adegan seperti Peter berinteraksi dengan lingkungan kafetaria Sekolah SMA, dengan teman sebayanya, serta adegan seperti ketika sahabatnya tahu ternyata Peter adalah si Spiderman sendiri sambil menjatuhkan Lego Deathstar,

Membuat fans jadi teringat akan sosok original spiderman dalam kemunculannya di setiap komik Marvel. Semua ini berkat  keberhasilan Aktor muda Tom Hollan dalam  memerankan sosok belasan tahun Peter parker dengan sangat baik, sekalipun sesungguhnya ia telah berusia dua puluh tahun.

Namun sepertinya disney tengah berusaha membuat sosok Spiderman/Peter Parker  adalah seorang penggemar franchise starwars. Terbukti dengan munculnya Lego Deathstar yang muncul di trailer
.
4. Bagian dari Avengers,

Dengan kemunculannya dalam film Captain America Civil war, membuat film Spiderman Home Comming ini menjadi penampilan keduanya di layar lebar.

Dan dengan membuat Spiderman menjadi bagian dari tim super Hero Avenger, maka secara tidak langsung akan ada banyak unsur unsur Avenger yang muncul dalam film ini.

Seperti halnya kemunculan para penjahat yang keseluruhannya mengenakan topeng para anggota Avengers.

Bicara soal anggota tim Avengers, sosok hulk alias Bruice spanner juga muncul dalam trailer, yaitu salah satu dari ilmuan terbaik sepanjang masa.
Foto Bruice spanner  terpampang jelas pada adegan di mana Peter sedang mengikuti pelajaran sekolah.

3. Kostum baru tampilan baru.

Berbeda dengan versi kostum kostum sebelumnya, kostum spiderman versi Marvel terlihat lebih klasik dan berdasarkan pada kemunculannya dalam komik.

Penambahan unsur webwing  menambah kesan stylish serta sedikit menarik perhatian dari Spiderman Suit yang baru ini. Bicara soal kostum, ada dua kostum yang muncul dalam trailer Spiderman Home coming ini.

Yang pertama adalah kostum buatan Peter sendiri, yang juga muncul di awal film Marvel Civil War, tentunya hal ini memperkuat bahwa jalan cerita dalam film terbaru ini erat kaitannya dengan film sebelumnya Civil War.

Dan yang kedua adalah kostum yang mirip dengan yang dikenakan Peter pada kemunculan pertama Spiderman di film Civil War. Diketahui kostum ini dibuatkan dan diberikan oleh Tony Stark sendiri.

Entah ini kostum yang sama ataukah kostum versi pembaharuan dari yang sebelumnya.

2. Tony stark/ironman.

Untuk ke sembilan kalinya, sosok Robert Downey Jr akan memerankan Iron man dalam film Marvel terbaru ini. Peran Tony stark nanti akan menjadi sosok menthor bagi si super hero muda Peter Parker alias Spiderman.

Terlihat dalam trailer film dan juga Civil war yang sudah tayang sebelumnya, Tony stark memperlakukan Spiderman muda seperti layaknya seorang anak kecil.
Tony juga berkata bahwa peter belumlah siap untuk menjadi seorang super hero. Untuk mempersiapkan si Spiderman muda,

Tony mengizinkan ia menyimpan kostum super hero yang telah diberikannya, serta memberinya tanggung jawab untuk melindungi sebagian kecil kota dari ulah para kriminal serta penjahat super.
Dalam cuplikan terakhir trailer juga terlihat Spiderman berayun dan disisinya Ironman terbang secara beriringan.

1. Vulture akan jadi musuh utama dalam film nanti.

Tom Holland menyebutkan bahwa sosok Vulture nantinya akan menjadi lebih misterius serta menakutkan. Lebih seperti tokoh dalam Horor film.
Diperankan oleh aktor senior yang juga sempat berperan sebagai sosok Batman, siapa lagi kalau bukan Michael Keaton.
Sepertinya film Marvel yang satu ini akan menjadi sedikit berbeda dari film film Marvel sebelumnya. Kenapa demikian,

Karena akan menghadapkan seorang anak remaja belasan tahun yang tiba tiba menjadi pahlawan super Spiderman, serta seorang pria dewasa yang akan menjadi penjahat super Vulture.

Vulture sendiri diketahui memiliki nama asli Adrian Toomes. Ia adalah seorang penemu yang berhasil menciptakan sayap baja bermesin berukuran raksasa yang dapat menerbangkan orang dewasa ke udara lepas layaknya burung.

Ia dikecewakan oleh atasannya dan akhirnya mencuri  penemuannya sendiri, skaligus memilih menjalani hidup sebagai seorang penjahat super.
O.k, sekian dulu update kali ini, dan sampai jumpa pada update artikel selanjutnya.

Sumber:



Postingan terkait: