10 hal yang bisa kita pelajari dari trailer Guardian Of Galaxy Vol 2 Sejauh ini.

10 hal yang bisa kita pelajari dari trailer Guardian Of Galaxy Vol 2 Sejauh ini. 


Yaayy,,,!!! akhirnya trailer pertama Guardian Of Galaxy Vol 2 dirilis juga. Sepertinya film kedua milik Marvel ini akan jadi jauh lebih epic dari film Guardian Of Galaxy 2014 silam,

penambahan adegan adegan humor yang nantinya akan mengocok perut para penggemar, yang sudah begitu penasaran menantikan kelanjutan cerita para jagoan pelindung galaksi kita ini.

Dalam video trailer yang berdurasi dua menit itu, berbagai hal bisa kita lihat. Mulai dari mahluk buas keji bertentakel,
ras alien humanoid  yang bisa membaca pikiran, hingga si bayi groot yang mungil dan berwajah menggemaskan, namun juga masih mematikan.
 
Sebagian besar plot dalam film masih dirahasiakan oleh Marvel, namun kita tahu para jagoan kita tengah dalam misi menghentikan mahluk kosmik jahat nan jelek.

Dan salah satu fitur dari para Guardian of Galaxy adalah bom nuklir penghancur bertenaga super.

Meskipun video trailer pertama ini tak banyak membantu kita untuk mengetahui seperti apa jalan cerita dalam film Guardian Of Galaxy volume 2 nanti,

Dibawah ini adalah 10 hal yang sejauh ini bisa kita pelajari dan pahami dari video trailer tersebut.
 
10. Para Guardians berhadapan dengan Abilisk si mahluk horor bertentakel.


Abilisk sendiri adalah mahluk multi dimensional bertentakel yang harus dihadapi oleh para 
Guardians. ada satu hal menarik yang bisa kita pelajari dari hal ini.

"Apakah dalam film nanti akan ada banyak dimensi yaitu multi dimensi?"

"Lalu apa efek unsur multi dimensi pada jalan cerita yang ada di film?",

Terlepas dari jawaban "iya" atau "tidak",  serta entah apa arti dari multi dimensi itu, yang jelas ini akan semakin menambah daya tarik film Guardian of 
Galaxy volume 2 ini.

Bicara soal cuplikan, di awal trailer bisa kita lihat Gamora yang diperankan oleh aktris Zoe Saldana's, tengah sibuk melompat dan menusuk mahluk horor tersebut dengan pedang miliknya.

Sedangkan Drax alias Dave Bautista's, memilih jalan langsung dengan masuk ke dalam tenggorokan mahluk tersebut, dan menusuk nusukkan belati miliknya dengan brutal, langsung dari dalam tubuh si monster Abilisk.

Lalu satu lagi pertanyaan yang muncul akibat cuplikan tersebut.

"Dimana latar tempat terjadinya adegan pertempuran tersebut?"

Tempat tersebut seperti sebuah platform di sebuah space station, dan ada berbagai bola energi misterius yang berputar dan dapat memancarkan sinar.

9. Bayi Groot, atau Baby Groot, adalah senjata mematikan yang bertampang menggemaskan. 


Sebelumnya kita sudah tahu bahwa Groot telah bereinkarnasi menjadi mahluk kecil menggemaskan. namun ternyata director James Gunn
telah mempersiapkan
Peran untuk Groot yang baru, yang ternyata bukan hanya sekedar mahluk kecil mungil berwajah imut imut saja.

ada juga cuplikan yang mengingatkan kita pada adegan dimana Rocket memanjat naik ke pundak Groot versi dewasa.

Tapi disini terjadi pertukaran posisi antara Groot dan Rocket. Kali ini Baby Groot yang akan naik di pundak Rocket.
Dan juga, adegan dimana Groot si bayi tengah berusaha mengerti mengapa, dengan menekan tombol merah menyala akan mengakibatkan ledakan nuklir yang berakibat fatal.

8. Kelompok The Ravagers berperan sebagai penjahat di film kali ini.


Sebagian dari trailer, menunjukkan adegan yang melibatkan peperangan antar bandit ruang angkasa, yang berujung pada ledakan. Bukan hal yang mengejutkan,

karena dikonfirmasi bahwa, sosok ayah dari Peter Quill's yaitu Yondo si penculik, telah bergabung ke pihak para Guardians, setelah menghadapi pemberontakan dari para Ravengers. dan ikut serta dalam menuntaskan misi kali ini.
  
7. Untuk sementara waktu Drax harus rela terdampar di suatu tempat.


"Screw you space ship,"

"Persetan kau pesawat ruang angkasa",

Ucap Drax sambil mengangkat tinjunya tinggi tinggi. Seolah ia tengah mengalami hal buruk seperti dipisahkan secara paksa dari tim.

"Apakah terjadi perpecahan di antara sesama Guardians??"


Sulit di buktikan, namun meskipun apa yang terjadi, adegan dimana Drax melompat dan masuk kedalam tubuh monster secara langsung menunjukkan bahwa sifatnya yang menyukai kehancuran dengan jalan brutal sama sekali tidak berkurang.

6. Baby Groot masih tetap mengerikan.


 Groot tidak ada disana hanya untuk sekedar membuat kita semua berekspresi "oooohhh,,," :p ia juga terlihat dapat menjatuhkan bahkan melempar salah satu Ravengers dengan brutalnya.

Sayangnya, Groot makin terlihat menggemaskan setelah melakukan tackles pada si penjahat.

5. Selain Yondo juga akan ada Mantis yang akan bergabung dalam tim.


Mantis sendiri adalah salah satu tokoh yang ditambahkan oleh Marvel ke dalam film kedua ini. Ia sendiri adalah putri dari planet hidup Ego,

Yang secara tidak langsung adalah adik tiri dari Peter Quill's. Mantis memiliki kemampuan unik yaitu dapat membaca emosi seseorang ketika ia menyentuhnya.

Dan saat itu juga, Mantis mengungkap rahasia terbesar si Star Lord, tentang perasaan cintanya terhadap Gamora, yang menurut Drax adalah hal yang sangat sangat konyol,
Dan patut untuk menjadi gurauan.

"She's told everyone, your deep darkes secret... you must be so embarrassed.,,"

"Dia memberi tahu semua orang tentang rahasia tergelap dan terdalammu,, harusnya kau merasa malu".

Kata Drax pada quill's sambil tertawa berlebihan seperti orang gila.
Namun Peter Quill's menjawab,

"Dude come on, I think you over reaction little bit."

"Bung oh ayolah,,,, aku pikir reaksimu terlalu berlebihan."
 
4. Dalam film nanti kurang lebih akan ada satu adegan pertempuran pesawat ruang angkasa.

Seperti film sebelumnya yang dipenuhi oleh adegan sains fikis perang bintang antar pesawat ruang angkasa, paling tidak dalam film nanti harus ada satu adegan pertempuran pesawat ruang angkasa,

Dengan Peter Quill yang di kejar kejar oleh pesawat alien.

3.Soundtrack yang fantastis.

ide dari film ini adalah menggabungkan adegan peperangan futuristik dengan soundtrack musik pop di tahun tujuh puluhan. Dan untuk kedua kalinya dalam trailer film ini menampilkan lagu The Sweet's rollicking 1974 smash 'Fox on the Run'.

2. Kualitas visual yang akan ditampilkan dalam film, tentunya akan memanjakan mata para penonton.

Setelah berkali kali mendapat keluhan yang mengatakan bahwa film film Marvel sangat buruk dalam hal kualitas visual, kali ini Guardian 2 akan menjadi film pertama yang diproduksi dengan menggunakan teknologi kamera 8k.

Akibatnya tentu saja, akan mengahadilkan kualitas lebih baik dibandingkan film sebelumnya. Hasil ini bisa kita lihat dari trailer film Guardian Of Galaxy 2 ini. Terlihat lebih bright, lebih detail dan lebih memanjakan mata.

1. Beberapa Cameo juga akan dipersiapkan kemunculannya dalam film Guardian Of Galaxy 2 ini.

Setelah bertemu dengan karakter Mantis dalam trailer, ayah dari si Mantis nanti, yaitu mahluk kosmik hidup  seukuran planet, dikonfirmasi akan diperankan oleh aktor legendaris Kurt Russell.

Serta rumor lainnya juga mengatakan bahwa aktor Sylvester Stallone, telah ikut casting untuk peran salah satu Ravenger.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 rencananya nanti akan di rilis di inggris pada 28 April nanti. Dan baru akan mendarat di US pada 5 Mei mendatang.
O.k, kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Di bawah ini adalah video trailer dari Guardian Of Galaxy vol 2 yang saya maksudkan. Silahkan tonton. 




Sumber :



Postingan terkait: