10 judul game yang akan di rilis pada bulan juli 2016

Kali ini tech games akan membahas tentang daftar 10 judul game yang akan di rilis pada bulan juli 2016 ini. O.k, kita mulai saja dari nomor 10.

10. Banner Saga

Pada akhirnya game ini akan dirilis versi konsolnya. Game ini akan tersedia untuk konsol Xbox one dan PS4. Jika kalian merupakan fans dari game yang menawarkan chose your own adventure, atau game strategi battle,

Mungkin para pembaca sekalian harus mencoba game banner saga 2 ini. Tapi bagi gamer yang bukan fans strategi battle, mungkin tak ada salahnya untuk mencoba game ini. Barangkali game ini bisa memberi kalian sedikit kejutan.

9. Kill strain

Di urutan daftar nomor 9, ada kill strain, bicara soal PS4, game ini akan tersedia exsklusif untuk console milik sony sendiri. Game ini merupakan semacam action shooter, dengan tampilan bergaya RPG.

Game ini memang terkesan sudah sangat mainstream, tapi ada sedikit perbedaan serta keunikan, yang dapat ditawarkan oleh game ini. Hal itu ialah, dalam gameplay akan ada 3 tim yang berbeda dan saling berhadapan,

Uniknya, tim pertama dan kedua, terdiri dari masing masing lima anggota player. Sedangkan tim ke tiga hanya terdiri dari dua player saja. Game kill atrain ini, lumayan exstrim serta kompetitif, dimana tim yang terdiri dari

Masing masing 5 pemain, akan saling berhadapan dalam kompetisi. Kedua tim tersebut akan mengendalikan semacam source energi. Dan semua karakter dalam tim tersebut adalah manusia.

Namun tim ke tiga, yang hanya terdiri dari 2 player, akan berperan sebagai mutant. sebagai gantinya, karena tim ketiga hanya terdiri dari 2 player saja, maka player yang berperan sebagai mutant akan

Memiliki segudang kemampuan. kemampuan itu akan membuat si mutant menjadi tak tertandingi, plus kemampuan tersebut dapat digunakan untuk menyiksa player lain,

Membuatnya jadi merasa berada di neraka. :) namun, jika player merasa 5 lawan 5 lawan 2 adalah suatu hal yang sama sekali tak adil, game ini menyediakan berbagai opsi pilihan jumlah dan jenis tim yang bisa di sesuaikan.

Game ini bersifat free to play. Jadi tak ada salahnya untuk dicoba.

8. Song Of the Deep

Berikutnya, ada Song Of The Deep. akan tersedia untuk ke 3 platform, PC, PS4, dan juga Xbox One. Akan dijadwalkan dirilis pada 13 juli 2016 nanti. Dikembangkan oleh developer insomniac game,

Menawarkan grafis 2D, player akan bermain sebagai pilot pengemudi kapal selam, yang akan berpetualang di dunia bawah air, mengarungi berbagai rintangan.

Ceritanya si pilot kapal selam adalah seorang gadis, yang tengah mencari ayahnya. Cukup menarik, action adventure game, yang menyajikan progres berbagai level dan rintangan yang bervariasi,

Serta berbagai musuh yang harus ditaklukkan, ada juga fitur upgrade. Cukup keren, tapi untuk ukuran konsol dan juga PC, tak ada yang begitu spesial dari game ini.

7. Moon hunter

Satu lagi game yang dirilis eksklusif untuk ps4. Game yang berjudul Moon Hunter ini, akan dijadwalkan rilis pada tanggal 12 juli 2016. Merupakan semacam game RPG multiplayer, yang akan mengetes kepribadian,

Dari setiap player yang harus saling berkolaborasi dalam menuntaskan setiap level game ini. Menawarkan gameplay simetric RPG style, akan ada basis story di dalamnya, game ini mengharuskan,

Player mengulang level yang sama berkali kali. Ada berbagai class hero yang playable/dapat dimainkan. Masing masing memiliki ciri khasnya tersendiri. Dilengkapi sountrack yang menarik,

Mungkin tak semua orang menganggap game ini menarik. Tapi ada sebagian gamer yang memang merupakan fans dari tipe game semacam ini.

6. Fahrenheit Indigo prophecy remaster

Berikutnya di urutan keenam kita punya Fahrenheit Indigo Prophecy versi remaster. Akan dirilis pada 18 juli 2016 nanti. Tersedia untuk untuk console PS4. Setelah sebelumnya telah dirilis versi remake dari Fahrenheit Indigo Prophecy untuk PC, Mac, serta mobile ios dan android.

Akhirnya tersedia pula untuk console PS4. Jika ada yang bertanya apa itu Fahrenheit Indigo Prophecy? ini merupakan game action bergendre cinematic, yang sukses di zamannya.

Deskripsi singkat, game ini adalah game choose your own adventure, dimana player berperan sebagai seorang pria yang merasa telah melakukan pembunuhan,

Tapi tidak memiliki ingatan tentang itu. kemudian dalam game nanti, player akan menyelesaikan pekerjaan detektif, untuk menyelidiki pembunuhan tersebut.

5. Resident Evil 5 Hd

Pada nomor 5 ada Resident Evil 5 HD. Akan tersedia untuk ke 3 platform PC, PS4, dan XBOX One. Dirilis pada tanggal 28 juli nanti.

Setiap Fans dari Resident Evil di seluruh dunia, mengeluarkan berbagai spekulasi versi mereka sendiri terhadap game Resident Evil Versi remake ini.

Suatu reoni bagi para penggemar game Resident Evil, dengan dirilisnya game seri remake ini. Masih tetap seperti Resident Evil 5 sebelumnya,

Masih menjadi game yang menyenangkan plus menegangkan, plus menawarkan aksi gila serta keren. Dan memberikan kualitas grafis yang jauh lebih baik.

4 di nomor 4 ada Hawken War is machine

Hawken dulunya adalah indie PC Game yang bergendre mech shooter, kali ini game ini akan merilis versi konsolnya. Game ini sudah dirilis untuk console XBOX One pada 1 juli lalu.

Sedangkan untuk PS4, akan tersedia pada 8 juli nanti. Produser Josh Clausen mengatakan, game ini telah dikembangkan secara mendalam. Game Hawken ini, juga akan menyajikan

Alur cerita yang menarik, disamping gameplaynya yang intens nanti. Game ini akan tersedia secara free to play. Player akan berperan sebagai mech, secara online multiplayer.

3. Monster Hunter Generation


Game ini bukan merupakan seri terbaru dari monster hunter x generation. Ini adalah versi lainnya, yang menyajikan berbagai fitur combat yang baru, berbagai special attack, dan juga special move.

Ada banyak sekali hal baru yang ditawarkan oleh game ini. Beberapa fitur baru seperti, fitur co up online multiplayer, full kustomisasi karakter, style system yang memungkinkan player memilih

Gaya bertarung yang mereka sukai, striking hunter art, 14 tipe senjata berbeda, gear crafting, dan masih banyak lagi. Tapi sayangnya, game ini hanya tersedia ekslusif untuk nintendo 3DS.

2. I am Setsuna

Game yang katanya, akan membuat penggemar JRPG console PS4 jadi kenyataan. Tersedia untuk PS4, Ps vita, dan microsoft windows. Terinspirasi dari original game Final Fantasy dan chrono trigger.

Pengembangnya tak lain ialah Tokyo RPG Factory. Pasti akan menjadi seri game yang menarik bagi penggemar JRPG. Menurut Square Enix, I am Setsuna menggambarkan gameplay artistik,

Yang tak lain terinspirasi dari classic japanesse role playing games, Chrono Trigger. Menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Setsuna, yang memiliki kekuatan besar di dalam dirinya.

Ia diharuskan melakukan pengorbanan untuk menyelamatkan rakyat yang ada di kerajaannya. Pemain akan disuguhkan, cerita yang taka akan pernah terlupakan, penuh dengan emosional,

Tentang keberanian sejati sebagai Setsuna yang harus meninggalkan tanah kelahirannya, bersama pengawalnya, menuju petualangan penuh bahaya.

Well terdengar menjanjikan. :) perlu diingat, game ini bergendre japanesse turn baze RPG. Game yang cocok bagi para penggemar turn baze RPG.

1. Pokemon Go

Akhirnya judul terakhir dari daftar ini. Merupakan game pokemon bergaya modern. Yang nantinya akan memanfaatkan teknologi augment reality. Tentu saja akan tersedia untuk platform mobile android dan juga ios.

Lalu apa yang menarik dari game ini? game ini memanfaatkan teknologi augment reality yang ada pada smartphone, sehingga memungkinkan, menggabungkan game dengan dunia nyata.

Jadi player akan diajak berburu serta mengoleksi pokemon, di dunia nyata. Player akan disibukkan bepergian kesana kemari, keberbagai tempat, yang ditujukan oleh map, sambil membawa smartphone miliknya,

Sebagai alat untuk menangkap Pokemon. :D game ini juga mengizinkan kita bermain bersama player lain, secara online multiplayer tentu saja. Game yang menarik serta layak untuk di tunggu.

O.k sekian dulu update artikel kali ini dari tech games, sebenarnya artikel ini saya buat berdasarkan referensi video youtube yang di unggah oleh channel gameranx,

Dengan judul top 10 New Game of july 2016. Bagi yang tertarik menonton videonya bisa di klik link biru di atas. O.k, apa ada judul game lainnya yang akan dirilis pada bulan juli ini?

atau ada deskripsi yang salah tentang beberapa game yang saya tulis dalam daftar ini? bisa pembaca sekalian bantu saya dengan mengoreksinya, dengan menambah komentar di bawah.

Sampai jumpa kembali, dan terimakasih.












Postingan terkait: