Daftar 5 teksture beserta add on untuk Minecraft Pocket Edition

Setelah sebelumnya telah menulis tentang Daftar 20 Seed Minecraft Pocket Editions, kali ini saya akan membagikan 5 tekstur beserta Add on yang bisa pembaca sekalian instal di Minecraft PE milik kalian.

Untuk saat ini saya hanya akan memulai membagikan 5 saja sebagai permulaan. Namun Jika kedepannya bagi pembaca ini adalah sebuah topik yang menarik,
Tentu akan saya buat kembali posting lanjutannya. Baiklah silahkan dimulai dari nomor 1.

1. Seus Pe.


Yang satu ini diklaim sebagai shaders paling realistik yang pernah ada untuk Minecraft Pocket Edition. 
Dilengkapi fitur hilight, yang menambah keindahan grafik ketika terpantul di atas permukaan air.

Sama halnya dengan hilight/pencahayaan, Seus PE juga dilengkapi shadow/bayangan. Sehingga menyeimbangkan antara di bagian mana terkena pencahayaan, sementara dibagian mana terdapat bayangan gelap.

Menambah kesan realistis pada MC PE.
Bukan cuma itu saja.. pergerakan permukaan air dan penambahan efek terpaan angin juga bisa dilihat pada rumput rumput yang jika dilihat dengan lebih seksama dapat bergoyang.
Direkomendasikan untuk mencoba Shaders yang satu ini, apabila pembaca berkehendak untuk merasakan tampilan yang lebih realistik.

Diciptakan oleh
Gabriel Paixão, 

Dan pertama kali tersedia untuk versi MCPE 1.1.01.

Shaders ini tersedia dalam tiga variant :

1. Yang pertama adalah versi Low,  khusus untuk gadget android berspesifikasi rendah.

2. Yang ke dua "versi medium" untuk gadget kelas menengah.

3. Sedangkan yang ketiga adalah "versi high" hanya direkomendasikan untuk gadget android berspesifikasi tinggi, karena tergolong agak berat.

Cara menginstalnya sendiri adalah dengan cara di exstrak langsung file zip/rar shaders hasil download di atas, kemudian tinggal di copy paste pada folder "games/com_mojang/resource_pack.

Source : MCPEDL .com

2. Alto shader.


Sama seperti versi Seus Shader di atas, Alto Shader juga menjanjikan tampilan grafis yang ultra realistik.

Dapat meningkatkan grafik MCPE yang kamu jalankan. Tapi perlu diingat.. harus disesuaikan dengan kemampuan device milikmu.
Pilih dari keempat versi shaders pack di bawah ini.





Source : shadersmods.com

3. Endergarg add_on.



Yang berikut ini, tak termasuk dalam kategori Shader lagi melainkan add_on. Lebih tepatnya Mob add_on.

Endergarg sendiri adalah versi modifikasi dari Iron Gollem. Dan bukan lagi, sekali lagi "BUKAN" berperan sebagai gollem. melainkan sebagai Boss Mob, yang jika disummon, entah itu dengan menyusun block dan pumkins membentuk iron gollem,
Ataupun dengan media password/command.

Endergarg membawa Ender chest seperti mengenakan ransel. Chest ini dimaksudkan sebagai Reward apabila kita berhasil mengalahkannya.

Untuk mengalahkan Mob yang satu ini tidaklah mudah. Endergarg dapat menyemburkan api seperti halnya Ender Dragon, Berteleportasi ke posisi player seperti halnya Enderman,
Serta melancarkan Melee attack. Bukan cuma itu saja, apabila Player berhasil membunuh Endergarg, akan muncul lima sampai sepuluh Endermites.

Add_on ini dimaksudkan adalah untuk menambah tantangan dalam MCPE. Jadi persiapkan amunisi sebelum menghadapi Boss Mob yang satu ini.

Download disini :



Source : MCPEDL.com


4. Iphone x (redstone).



Yang satu ini lebih waw.. lagi. Termasuk dalam kategori MCPE world Map, namun yang bisa kita dapatkan sama sekali bukan Map.
Melainkan tampilan smartphone Iphone X milik Apple company yang saat ini masih hangat dipasaran. 

Kita bisa beriteraksi langsung dengan smartphone ini.
Entah itu melakukan swipe layar seperti menggunakan ponsel yang ada di dunia nyata, menjalankan beberapa pre instal aplikasi,

Bahkan lengkap dengan i ring tone khas Iphone yang pastinya pembaca sudah sangat kenali.

Pastimeboy  Twitter Account adalah sosok yang berjasa dalam mewujudkan world map minecraft yang satu ini.


Source : mcpedl.com


5. San andreas Map.



Yang ini yaitu yang ke lima, merupakan replika dari kota Lost Santos San Andreas. Tak bisa dipungkiri, GTA San Andreas merupakan game legendaris yang bahkan hingga saat ini masih tetap populer.

Jika pembaca memainkan Map yang satu ini, begitu pembaca berkeliling di antara jalanan, perumahan dan mulai melihat ke sekitar, tak perlu waktu lama bagi pembaca untuk mengenali ini memang tempat asal bagi "Carl Johnson", beserta para gangnya.

Sesungguhnya world Map ini tersedia Original untuk versi PC dan diciptakan langsung oleh Raymancaster. Namum untungnya,

  MrMvBPE, Twitter Account berhasil memporting World creation ini sehingga dapat kita mainkan pada versi MCPE.

Bagian paling terkenal dari world Map ini yang membuat kita mudah mengenali Map San Andreas  menurut saya adalah bagian sungai Lost Santos. Jalur perairan sungai atau selokan ini selalu kosong, karena tengah dilanda kekeringan.


Source : mcpedl.com

Postingan terkait: