STOP.. jangan pernah kamu coba 10 daftar game android ini jika tidak mau ketagihan.

Update kali ini Kita akan membahas daftar 10 game android terbaik untuk bulan Desember penghujung tahun 2017. beberapa games ada yang Online ada pula yang offline. Namun tak ada salahnya bagi pembaca untuk  mencoba beberapa game dalam daftar ini,

ataupun sekedar menambah informasi referensi masing masing.  Saya mohon maaf untuk beberapa deskripsi dibawah ini agak sedikit berantakan,

Karena saya tak sempat merapikannya. Tolong dimaklumi dan mari kita mulai dari nomor 1.

1. Gloud games. (Online)


Gambar : files.wordpress.com

Yang satu ini adalah sejenis layanan Cloud Gaming yang menyediakan jasa streaming game Xbox 360/PS3, PS4/Xbox One, langsung di layar gadget android milik pembaca sendiri.

Konsepnya mirip dengan Geforce Now milik Nvidia Shield.

• memerlukan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Meskipun memerlukan koneksi internet di atas rata rata sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi, Gloud games tak memerlukan smartphone berspesifikasi tinggi.

• khusus regional cina, namun bisa diakses melalui custom VPN.

Gloud games versi ini sudah di mood sehingga tak keseluruhan aplikasi berbagasa cina. Beberapa bagian dalam aplikasi telah berbagasa indonesia.

Kinerja Gloud games ini antara smartphone yang satu dengan Smartphone yang lainnya agak berbeda beda. Ada yang tak memerlukan aplikasi VPN, namun ada juga yang memerlukan VPN. Apabila player ketika mencoba aplikasi ini terhalang oleh peringatan yang berbunyi, "layanan terbatas hanya untuk regional Cina,

Silahkan manfaatkan salah satu dari sekian banyak aplikasi VPN yang dapat pembaca download gratis di internet. Yoga VPN contohnya. Link download

• Memakan banyak limit kuota.

Tentu saja cara kerja Gloud games adalah dengan melalui metode Streaming, seperti layaknya video streaming yang sangat sangat memakan banyak limit Quota internet.

• gratis gameplay trial 25 menit-1 jam.

Sama halnya dengan Geforce Now, pengguna harus membeli kebanyakan games, atau lebih tepatnya menyewa game yang bersangkutan, dengan koint yang harus dibeli menggunakan uang asli.

• hanya tersedia versi Bahasa cina.

Download disini.


2. Morphite. (Offline/online).


Gambar : images.pocketgamer.co.uk


Ini adalah versi Final Beta untuk Morfite

Jika Anda mendapatkan masalah layar gelap/black screen saat memuat, tolong reboot perangkat Anda sehingga file ekspansi
bisa dimuat ulang.

Mainkan dua misi pertama dan jelajahi planet acak secara GRATIS
Purchase untuk membuka mode full story mode untuk mendapatkan semua senjata dan powerups.

Harap diperhatikan: hanya Perangkat dari tahun 2015 atau lebih baru dianjurkan untuk memainkan game ini.

Kisah Morfite berlangsung jauh di masa depan ketika umat manusia telah lama tinggal di tempat yang jauh. Pemain mengambil peran Myrah Kale, seorang wanita muda yang berada di stasiun luar angkasa dan bengkel di bawah perawatan ayah tirinya, Mr. Mason.

Apa yang dimulai sebagai misi penjelajahan sederhana untuk mengumpulkan persediaan untuk mendukung toko mereka dengan cepat berubah menjadi sebuah perjalanan yang mengungkapkan masa lalu Myrah yang tidak diketahui dan hubungannya dengan bahan langka, didambakan, dan hampir punah yang disebut Morphite.

Untuk membuka dan memahami misteri masa lalunya, Myrah harus pergi ke planet yang belum ditemukan, menjelajahi wilayah yang belum dipetakan, dan menghadapi makhluk eksotis dan lokal untuk mencari Morfite ini.

Selain alur cerita utama, dunia Morphite dihasilkan secara acak. Encounter berbagai jenis makhluk, lanskap, gua, sungai, dan lebih banyak untuk dijelajahi. Jelajahi stasiun luar angkasa besar, ditinggalkan atau penuh dengan kehidupan asing.

Fitur:

Tampan Rendah Polos Tampan
Soundtrack yang menakjubkan - lebih dari 50 lagu asli oleh Evan Gipson

Sepenuhnya disuarakan
Pemecahan teka-teki lingkungan
Pindai makhluk untuk menjual informasi bio mereka untuk meningkatkan kapal dan senjata Anda.

Temukan berbagai upgrade sepanjang petualangan Anda.
Bos besar untuk berperang
Arahkan bintang dengan sistem Starmap yang mudah digunakan.
Pertemuan acak di atas kapal Anda
Puluhan misi sampingan
Pertarungan ruang real-time
Perdagangan ruang

Koleksi sumber dan perdagangan
Temukan senjata dan kendaraan acak di berbagai planet
Upgrade suit Anda untuk bertahan dalam kondisi yang lebih keras
Dukungan pengendali HID

Download Google Play.


3. faraway 2 jungle escape. (Offline).


Gambar : lh3.googleusercontent.com

Melarikan diri dari semua kuil baru di Faraway 2: Jungle Escape yang penuh dengan tantangan baru dan teka-teki misterius. Permainan escape room ini pasti akan menantang kemampuan melarikan diri dari teka-teki Anda. Sekuel salah satu permainan pelarian terbaik yang pernah ada dengan lebih dari satu juta pemain! Permainan teka-teki ruang yang benar-benar akan menantang pikiran Anda, memikat Anda & menawarkan hiburan hiburan mobile yang menakjubkan.

FASCINATING STORY
Sudah hampir setahun sejak Anda memulai perjalanan, mencari ayah yang hilang. Setelah memecahkan banyak teka-teki pikiran yang membingungkan, portal terakhir yang Anda jalani membawa Anda ke sebuah benua baru yang penuh dengan kuil baru untuk dijelajahi. Sepertinya Anda semakin dekat dengan sesuatu dan Anda terus menemukan catatan yang ditinggalkan oleh ayah Anda, baru sekarang sepertinya dia tidak sendiri. Amati lingkungan, kumpulkan barang, memanipulasi perangkat dan memecahkan teka-teki yang membingungkan untuk lolos dari labirin candi.

KOMPLEKS PUZZLES
Jelajahi 18 kuil baru yang dilengkapi dengan teka-teki pelarian, Jelajahi dunia 3D yang akan memikat Anda dari saat Anda memulai. Putar, lihat dan jelajahi pikiran dengan lentur teka-teki dan alat kontrasepsi.

DUNIA IMMERSIF
Bersantailah ke soundtrack ambient dan mudah dinavigasi dunia 3D yang akan Anda temukan dalam permainan pelarian, dengan banyak rahasia untuk ditemukan.

MISTERI TERUS MENERUS
Anda memiliki lebih banyak halaman dari jurnal ayah Anda yang hilang untuk ditemukan, mungkin Anda akan membuka masa lalu keluarga Anda. Ini adalah permainan pelarian yang akan membuat Anda terlibat selama berjam-jam!

FITUR BARU
Dalam permainan kamera memungkinkan Anda mengambil snap-shot dan menyimpannya untuk digunakan nanti.

COBA GRATIS
Nikmati 9 tingkat pelarian gratis sebelum Anda memutuskan untuk membeli tingkat yang tersisa dan alami keseluruhan Faraway 2: Kisah Jungle Escape yang akan membuat Anda terkesan.

SUPER WIDESCREEN SUPPORT
Permainan puzzle terlihat indah pada ponsel baru 18: 9 dan juga bersinar pada perangkat tablet. Nikmati grafis yang menakjubkan dan menakjubkan yang terlihat indah.

Masukkan semua lingkungan menarik baru permainan pelarian kamar & teka-teki dengan Faraway 2: Jungle Escape!

Download Google play.


4. Starfall. (Offline).


Gambar : lh3.googleusercontent.com

Serangan raksasa,bintang-bintang jatuh dari langit,Seorang pria yang kehilangan segalanya,Temukan kenangan dan kebenaran dengan bertarung tinju.

◆ Fitur Game ◆

▶ Berbagai karakter pemain dengan kepribadian penuh
- Pilih karakter yang sesuai dengan gaya tempur Anda dan buktikan kekuatan Anda!

▶ Equip Stones dan Uprade Gauntlet untuk pertarungan yang efektif
- Buat gaya tempur sendiri dengan berbagai kombinasi batu dan upgrade Gauntlet!

Download : google play store.


5. White night.


Gambar : www.androidpolice.com

White Night adalah game horor survival naratif yang berlangsung di era noir tahun 1930an. Unik dengan grafis 3D hitam dan putih dan suasana yang menyeramkan, White Night berdiri di persimpangan literatur, bioskop dan video game yang fantastis.

Setelah mobil Anda tiba-tiba mogok di hutan, Anda akan menemukan tempat berlindung di rumah tua dan kotor. Saat Anda menjelajahi rumah, kejadian aneh mulai terjadi di sekitar Anda ... Apakah Anda memiliki keberanian untuk mengungkap masa lalu rumah yang mengerikan? Sedikit demi sedikit, selidiki, kumpulkan info dan temukan apa yang tersembunyi dalam kegelapan ...

White Night telah menerima pujian kritis saat diluncurkan pada PC dan konsol. Studio Playdigious dan OSome bermitra untuk menghadirkan permainan ke ponsel dan tablet, dengan versi baru yang dilengkapi kontrol yang dirubah, sistem penyimpanan yang disesuaikan serta antarmuka yang overhaul.

Cerita yang ditulis dengan baik untuk disingkapkan
Gaya seni hitam dan putih yang unik
Suasana menakutkan & menyeramkan
Gameplay terinspirasi oleh permainan horor survival klasik
Soundtrack atmosfer.

Download disini.


6. Drift legend.


Gambar : 1079638729.rsc.cdn77.org

Drift legends - berpartisipasi dalam drift race di berbagai trek. Selesaikan tantangan sulit dan jadilah juara dunia. Masuklah ke mobil sport dan melesatlah mengikuti trek balap dari game Android dinamis ini.

Tunjukkan kemampuan mengemudi ekstrim Anda, pergunakan gas dan rem dengan tepat dan efisien. Selesaikan putaran tajam melayang dan dapatkan poin ekstra. Beli mobil model yang berbeda masing-masing memiliki karakteristik teknis yang unik. Upgrade mobil Anda.

Fitur permainan:

Lebih dari 20 mobil bertenaga
Trek yang menarik
Grafis, efek dan suara berkualitas tinggi
Fisika yang realistis
Sistem kontrol yang praktis

Download gratiss disini.


7. Broken dawn (offline).


Gambar : lh3.googleusercontent.com

Salah satu virus rahasia Cartel telah bocor.
Dengan demikian mulailah infeksi virus zombie mengerikan, dengan kota-kota yang benar-benar tertutup.
Pemerintah dan Cartel telah berhasil menghilangkan semua korban selamat, dalam upaya untuk menjaga epidemi di bawah pembungkus.
Saya akan menemukan cara untuk mengekspos kejahatan mereka!

"Broken Dawn: Tempest" adalah penembak ARPG dengan 30 adegan peta bagus yang memberikan pengalaman 3D tentang kualitas PC tepat di perangkat mobile Anda.

* Grafik 3D yang bagus
* Pertarungan berat
* Permainan grafis dipoles
* Gameplay yang unik

Download : Play store.


8. Infinity warrior (Offline).


Gambar : i.ytimg.com

Seorang pendekar yang tak terkalahkan, pencarian epik Anda untuk keabadian telah membawa Anda ke menara Demon King. Tapi untuk mencapai apa yang Anda cari, Anda harus melewati daerah berbahaya untuk memerangi makhluk-makhluk ganas dan raksasa yang kejam, yang membuka misteri misteri kuno di sepanjang jalan. Menguasai teknik Pendekar Swordsman dengan permainan satu sentuhan dan, dengan menggunakan kendali sederhana Infinity Warriors, berikan serangan eksplosif untuk melibatkan diri Anda dalam semua tindakan keras.

Kumpulkan puluhan item dan buka potensi penuh mereka, lalu sesuaikan karakter Anda dengan kombinasi build tanpa henti.

Fitur spesial
- SATU-TOUCH COMBAT: Kontrol sederhana Infinity Warriors bersifat intuitif dan mudah dikuasai dan Anda akan segera melepaskan serangan mematikan, melawan musuh seperti pahlawan tindakan sejati dan bos yang kalah sama sekali dengan ketukan jari Anda. Cepat belajar melompat, menggesek, menyerang dan menyebarkan manuver mengelak untuk menaklukkan setiap level.

- SENJATA LEGENDAL: Temukan dan kumpulkan senjata, helm, armor dan cincin untuk melindungi dan membantu Anda dalam pertempuran. Diambil dari jangkauan yang jauh dari alam, pedang, pelindung baju besi dan helm Anda akan mengumpulkan dan membuka kunci di dalamnya kekuatan khusus; gunakan mereka dengan bijak untuk mengalahkan musuhmu. Seiring kemajuan Anda, keterampilan yang Anda bangun akan memungkinkan Anda membuka kemampuan menguasai dan memanggil kekuatan yang hebat saat Anda menyebarkan klik kritis.

- EPIC BOSS FIGHTS: Perjalanan kerajaan melalui medan liar dan berbahaya untuk berhadapan dengan kejahatan purba dan binatang raksasa di darat. Gunakan keahlian dan keahlian Anda untuk menurunkan suku kadal reptil dari hutan dan golem menakutkan Gua Kristal, untuk mencapai bos terbesar dan paling buruk di setiap wilayah. Hanya dengan mengalahkan mereka semua akankah Anda mendapatkan cukup kekuatan untuk akhirnya menghadapi Raja Iblis dan memenangkan keabadian Anda.

- SPELLS AWESOME: Kendalikan elemen dengan Mantra Celah Layar yang luar biasa. Gunakan harta ajaib ini untuk membangun kembali kekuatan Anda, mengendalikan api dan petir, angin dan es dan bahkan menurunkan api neraka pada musuh Anda saat Anda membutuhkannya.

- INFINITE POWER: Loot, menggiling dan upgrade untuk mendapatkan kecepatan dan kekuatan untuk mengalahkan Raja Iblis.

- OBLIVION RIFT: akses jurang tak berujung Oblivion Rift untuk melawan gelombang demi gelombang musuh yang selalu kuat dan dapatkan lebih banyak XP dan koin pada level ini daripada yang lainnya. Setelah mengalahkan setiap gelombang, maju lebih dalam ke pusaran psychedelic pertempuran.

+++ Infinity Warriors +++

TOLONG DICATAT:
- Permainan ini bebas bermain, tapi Anda bisa memilih untuk membayar uang sungguhan untuk beberapa item tambahan, dan akun Apple Anda akan dikenakan biaya.
- Game ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak.
- Silahkan beli dengan hati-hati.
- Periklanan muncul dalam game ini.
- koneksi internet TIDAK diperlukan selama permainan.

Download gratiss play store.


9. Rally fury (Offline).


Gambar: Ilh3.googleusercontent.com

Rasakan sensasi dan tantangan balap reli berkecepatan tinggi! Dorong keterampilan mengemudi Anda sampai batas saat Anda berpacu melawan waktu, bersaing melawan lawan AI yang menantang, dan berlomba dalam acara bonus khusus.

DRIFT: Geser ke samping di sekitar sudut untuk kecepatan atau hanya untuk kesenangan murni.

NITRO BOOST: Tekan dorongan nitro Anda dan mencapai kecepatan ekstrim. Tinggalkan lawan Anda dalam debu Anda!

FISIKA REALISTIK: Fisika balap yang realistis pada aspal atau kotoran. Seberapa jauh Anda bisa melayang? Berapa banyak udara yang akan Anda kuasai dari lompatan? Jangan sampai terkendali dan mogok!

CUSTOMISATIONS: Sesuaikan mobil Anda dengan warna cat yang berbeda, terapkan stiker, dan personalisasikan plat nomor Anda.

CARS: Beberapa mobil rally berkinerja tinggi untuk dikendarai, masing-masing dengan spesifikasi berbeda.

UPGRADES: Perbaiki mobil Anda dengan upgrade untuk kecepatan dan kinerja.

KONTROL: Kemiringan miring atau sentuh. Akselerasi manual atau otomatis. 4 tampilan berbeda untuk dipilih.

Link Download play store.


10. Zombie shooter. (Offline)


Gambar : 2.bp.blogspot.com

Game legendaris yang sempat memenangkan hati banyak pengguna PC kali ini kembali ke Android dengan tampilan yang telah diperbaharui!

Dikisahkan umat manusia tengah terancam bahaya: virus mematikan menginfeksi semakin banyak wilayah di berbagai belahan Bumi, mengubah manusia hingga bermutasi menjadi zombie.

Tugas kita dalam game nantinya, adalah untuk berpetualang ke berbagai pusat evakuasi, mengambil peran terpenting dalam pertempuran besar untuk bertahan hidup, sekaligus memberantas penyebab virus mematikan tersebut!

Berbagai fitur yang bisa kita temukan dalam game :

- Gameplay yang menantang  mengingatkan kita dengan seri game Alien Shooter.

- unsur cerita yang menarik dengan fitur lengkap.

- global  Map dengan banyak misi sampingan.

- berbagai opsi pilihan senjata, dari senapan serbu klasik hingga senapan plasma.

- Banyak powerup, termasuk granat, nanobot, implan, armor dan health kit.

- tampilan klasik old school legendaris

Bersiaplah untuk membunuh semua zombie dan menyelamatkan umat manusia dari masa kepunahan.

Download gratis di Google play store.





Postingan terkait: