Download gratis Naruto mobile, game naruto terbaik untuk platform android.


PERINGATANN... GAME INI MASIHLAH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN,.. ADA KEMUNGKINAN TAK BERJALAN DENGAN SEMPURNA DI PONSEL ANDA..!!


Berjalan dengan baik pada ponsel Samsung J3, DIHARUSKAN LOGIN VIA AKUN WECHATT SEBELUM BERMAIN, ALIAS "ONLINE"

size file apk berkisar antara 600MB ke atas, serta belum tersedia di google play store.

Download gratiss game Minecraft Dungeon apk untuk android gratiss.. 

Sekilas deskripsi.

Naruto Mobile adalah game mobile fighting yang dikembangkan oleh Bandai Namco untuk Android dan saat ini sedang dalam tahap pengujian "remake" di China.

Dalam pemain Naruto Mobile, player bisa mengikuti Naruto dan teman-temannya di petualangan di awali dari desa Konoha dan mengalami pengalaman memasuki dunia ninja yang belum pernah ada sebelumnya!

Daftar ninja yang terus bertambah akan memungkinkan Anda bermain sebagai karakter Naruto favorit Anda seperti Sasuke, Hinata, Kakashi dan lainnya.

Screenshoot : 



Sepanjang petualangan Anda, Anda bisa mengumpulkan peralatan baru dan menarik, mendorong kekuatan Anda ke ketinggian yang tak terhitung dan memungkinkan Anda untuk menghapus musuh yang menghalangi Anda.

Kontrak atau Misi bisa diselesaikan untuk mendapatkan dan mengumpulkan koin dengan tujuan meningkatkan kemampuan serta level karakter ninja Anda.

Dengan begitu banyak sistem dan fitur yang Anda inginkan, Naruto Mobile akan membantu Anda mengalami dunia ninja dengan lebih banyak cara daripada yang bisa Anda bayangkan!

: link download disini

Situs tempat mendownload keseluruhan berbahasa cina. Scroll saja layar smartphone ke bawah hingga pembaca menjumpai tombol merah. Klik tombol tersebut maka download akan segera di mulai.

Selamat bermain.




Postingan terkait: