Inilah jadinya jika Hulk dari Marvel Universe dihadapkan dengan God slayers Kratos Dari Franchise God Of War.


Pernahkah terlintas di pikiran kamu, apakah yang akan terjadi jika Hulk dari Marvel Universe, dipertemukan dengan God slayers Kratos dari franchise God Of War?

Apakah si raksasa hijau Hulk mampu melakukan "Smashing" pada Kratos yang kita tahu mampu menghabisi lawan yang ratusan kali lipat lebih besar dari dirinya??

Ataukah malah sebaliknya?? Sebuah Channel youtube bernama Mighty Racoon, berhasil membuat animasi visual yang mempertemukan kedua karakter tersebut.

Channel ini, mengupload video youtube yang berjudul "Arcade Mode", yang mana mempertemukan berbagai karakter film serta game terpopuler, dalam sebuah pertarungan layaknya game arcade finghting.

Namun video ini murni video hasil kreativitas seorang fan saja, dan tak mengandung adanya tujuan komersial apapun didalamnya.

Dan karena antara Hulk maupun Kratos memiliki keunggulan masing masing, serta siapapun bisa menang tergantung dari situasi dan keadaan yang ada,

Maka para fans dari kedua karakter tak perlu khawatir akan kekalahan jagoannya, sebab dalam video Hulk vs Kratos ini dibuat 2 versi ending yang berbeda.

Yang pertama adalah ending di mana Kratos berada di pihak yang menang, sedangkan yang kedua adalah sebaliknya, yaitu Hulk berhasil memberi Smash pada Kratos.

Penasaran seperti apa serunya jika Kratos dan Hulk berhadapan dalam sebuah Arcade Game?? Berikut ini videonya.

Hulk vs kratos arcade mode ep 5


Hulk vs kratos alternate ending.




Postingan terkait: