Deadpool 2 - Fighting Candy Crush in Real Life! (4k) ketika deadpool dipertemukan dengan Candy Crush di dunia nyata.



Sebuah Channel youtube bernama ATodd Bellpond, membuat Deadpool fan video yang berhasil menampilkan sosok super hero super unik serta iconic milik Marvel ini.

Dalam video yang berdurasi empat menit empat puluh satu detik tersebut, mengambil jalan cerita pertemuan antara Deadpool dengan sepupu dophinder yaitu Bandhu,

Yang ingin menuntut balas akan perbuatan bejatt Deadpool, yang sebelumnya menyarankan dophinder untuk membunuh sepupunya tersebut.

Ternyata Bandhu alias si sepupu dophinder ini, tidak jadi mati terbunuh. Malahan ia tak sengaja berpapasan dengan si kurangajar ninja spiderman ini. (Si Deadpool)

Uniknya, dalam video tersebut, tokoh Deadpool sedang mengalami syndrome Candy Crush. (penyakit kecanduan bermain game Candy Crush.)

Dan ternyata di saat yang sama pula, Bandhu memiliki kemampuan layaknya tokoh Magnetto dalam film X Men. (Magnetto candy Crush) 

Dari segi karakteristik, Deadpool dalam fan film ini tidak jauh beda dengan Deadpool yang diperankan oleh aktor Hollywood Ryan Renold.

Masih suka bertingkah konyol, berkata kata kotor, bahkan ia juga sadar jika kata kata kotornya di sensor oleh youtube.

Tak hanya itu saja. Deadpool juga unjuk gigi akan kemampuan dan keahlian bermain pedangya, salto memutar ala ninja miliknya,

Serta tembakan tembakan jitunya, dan juga kemampuan anti matinya. ("Eh,, healing factor maksud saya")
Namun yang namanya Deadpool yang sudah kita kenal, pada akhirnya short film tersebut berujung pada akhir cerita yang super konyol. XD

Nah penasaran seperti apakah aksi Deadpool berhadapan dengan game populer Candy Crush, simak videonya di bawah ini.


Dan video di bawah ini menceritakan tentang cerita di balik pembuatan video youtube Deadpool vs Candy crush.



Subscribe channel youtube ATodd Bellpond untuk menyaksikan konten berkualitas yang akan di buat lebih banyak lagi,

Atau dukung ATodd serta kru miliknya dengan memberi jempol pada Facebook Fanpagenya.


Postingan terkait: