Download gratis game android Don't Starve pocket edition versi 0.5 apk plus data, buat kamu pecinta game bertemakan survival.



Merupakan game survival indie Multi platform yang dikembangkan oleh Klei Entertainment, dirilis pertama kali pada 23 april 2013,
Tersedia untuk platform Android, PlayStation 4, Xbox One, iOS, PlayStation 3, PlayStation Vita, Microsoft Windows, Wii U, Mac OS, dan Linux.

Setelah sukses di kedua platform PC dan juga Console, kali ini Don't Starve kembali tersedia untuk pasar mobile, melalui versi pocket edition.

Download game psp iso untuk emulator ppsspp gratiss disini. 


Bermain sebagai Wilson, seorang pemuda skaligus  ilmuan sains, yang tengah berusaha membuat trobosan baru di bidang sains dan ilmu pengetahuan,
Bukannya malah berhasil tapi ternyata usahanya membuatnya jadi terdampar ke dunia lain, dunia dimana jauh berbeda dari dunia normal.

Disini Wilson harus di tuntut untuk tetap bertahan hidup dengan caranya sendiri, meramu makanan, peralatan, terutama ketika malam tiba.

Membuat basecamp perlindungan dari datangnya mahluk mahluk buas, adalah prioritas utama game ini. Pengalaman bermain menyerupai game Minecraft P.E, dan juga Crashland.
Jika pembaca adalah penggemar berat game Minecraft, kemungkinan besar pembaca akan tertarik pada game yang satu ini.

Versi terbarunya tersedia di Google Play Store seharga us$2.99, dukung developer Klei Entertainment dengan
melakukan purchase melalui link google play store di bawah ini :


versi 0.5 bisa di download gratis melalui link dibawah ini :


Untuk review game, (versi console edition) bisa dilihat di sini :

Jagatplay.com


Screenshoot :




Postingan terkait: