Download Gratiss Resident Evil 2 Remake apk data



RE 2 Remake adalah fangame berdasarkan Resident Evil 2 Remake.  Dalam permainan ini, Anda dapat melewati area utama kantor polisi Kota Racoon dan melawan beberapa zombie normal, dan akhirnya, menghadapi Tyrant yang ditakuti.  Untungnya, Anda akan memiliki gudang senjata yang bagus untuk digunakan sejak awal gim.

 Kontrol di RE 2 Remake sederhana: di sisi kiri layar, Anda memiliki tongkat gerakan virtual, sedangkan di sisi kanan Anda memiliki tombol untuk membidik, menembak, dan menggunakan lampu senter.  Di sebelah kiri, Anda juga memiliki tombol inventaris tempat Anda dapat memilih senjata.

 Meskipun Anda dapat memilih dua karakter dari game asli, Leon dan Claire, pengembangan game selalu sama.  Anda dapat mengalahkan zombie saat melewati kantor polisi dan, begitu Anda menaiki tangga, Anda akan melihat Tyrant.  Masalah?  Anda tidak akan bisa membunuh Tyrant.

 RE 2 Remake adalah fangame menjanjikan yang, meskipun mungkin tidak selesai dan tidak menawarkan pengalaman game yang lengkap, itu berfungsi sebagai bukti bahwa game seperti ini dapat bekerja dengan sempurna di perangkat Android.

Download gratis disini 

Postingan terkait: