Download Gratis Minecraft 1.13.0.9 untuk Android


Download Gratis Minecraft 1.13.0.9 for Android



Setelah Cukup lama pihak mojang tak merilis vesi baru untuk Minecraft Pocket Editions, akhirnya kali ini versi Minecraft PE dengan nomor seri 1.13.0.9 tersedia juga. pada versi ini terdapat pembaharuan dan penambahan konten yang di versi terdahulunya tak ada. beberapa pembaharuan tersebut meliputi : Wither Rose, Suspicious Stew, the Light Blocks, sounds effect yang baru dan  banyak lagi

salah satu perubahan yang penting pada versi ini adalah interior (bagian dalam rumah). mulai saat ini dan seterusnya, Player bebas menentukan untuk meletakkan Frame di atas maupun di bawah Block. hal ini memberikan kesempatan bagi player untuk menambahkan unsur baru pada desain rumah yang hendak dibuat. ini merupakan fitur yang sudah sejak lama para penggemar MInecraft PE tunggu tunggu.

seperti yang diketahui, sound effect yang dihasilkan oleh Block tergantung dari block yang bersangkutan dan dimana lokasinya ditempatkan. tak semua block memperoleh pembaharuan sound efect, beberapa di antaranya yang memperoleh pembaharuan efek suara adalah sebagai berikut :

— Block of gold;
— Haybale;
— Glowstone;
— Pumpkin;
— Block of emerald;
— Soul sand;
— Bone block;
— Block of Iron;
— Wool;
— Clay;
— Packed ice.

fitur skin editor juga rencananya akan ditambahkan langsung dari MInecraft Bedrock. fitur editor ini ditemukan oleh seorang pengguna Twitter, dalam file game client, jadi sangat mungkin  tak akan lama lagi fitur ini akan tersadia untuk publik.

beberapa item baru dan Mob jenis baru juga ditambahkan apa McPE terbaru ini. jika diperhatikan dengan seksama, makin lama versi Minecraft Pocket Edition  semakin menyerupai versi PCnya. daftar berikut ini akan makin memperjelas pernyataan tersebut.

 - jamur berubah warna menjadi coklat  ketika tersambar petir, yang pada awalnya berwarna merah.
 - Rebusan Mencurigakan memberi efek pada pemain, tergantung pada bahan pembuatannya.
 - bunga Wither Rose (dapat layu dan gugur).
 - Bola lampu diciptakan untuk pembuatan peta.  Pemain dapat menyesuaikan tingkat kecerahan cahaya dari 0 hingga 15

perbaikan bug yang bersangkutan dengan tampilan karakter. pada versi sebelumnya, karakter player seolah terlihat lebih tinggi dua blok dari yang semestinya. sedangkan tampilan karakter yang tepat adalah tinggi karakter kurang lebih sekitar 1.8 blok.

perubahan perubahan kecil menarik lainnya meliputi :

cumi cumi dapat dijumpai muncul di sungai, perbaikan instansi skin selections  yang tak tersimpan untuk karakter steve dan Alex, keberadaan dua Edge Dragon pada dimensi End World tak termasuk, penambahan perayaan di desa setelah player mengalahkan the Raid, penambahan dead Coral, setelah pertempuran terakhir dengan Edge Dragon, post credit scene akan itambahkan dalam game. Vilager bisa disembuhkan apabila mereka memiliki item bread pada lengan mereka.

informasi yang muncul di atas global resource pax screen saat ini berada di posisi yan benar ketika menggunakan beberapa setelan bahasa, perbaikan 133 in-game errors. 

Minecraft PE versi terbaru dapat didownload melalui link berikut ini

Download Minecraft 1.13.0.9 for Android


Postingan terkait: