Zombie death match  Alternative game mortal combat x

Zombie death match 
Alternative game mortal combat x


Entah kapan terakhir kali saya mengupdate artikel di blog ini. Bahkan saya baru ingat saya pernah membuat blog. :D mungkin karena saya orangnya super sibuk. (ralat,,!! Orang yang sibuk membuat rencana, saking sibuknya mencoba dan memulai berbagai hal, sampai sampai tak ada yang berhasil. :D luar biasa hebat,,!!!) okay, sepertinya tak usah saya bahas apa saja kesibukan yang saya lakukan. (pasti gak bakal jadi topik yang menarik.) berhubung saya sekarang sedang cuti panjang, (cie,,, cie,,, cuti panjang,,!! emang kamu punya karir apa??) ehhmm,,!!!! saya pikir akan lebih baik jika saya update artikel saja. kalau dilihat dari judul artikel yang saya tulis sih, isinya mungkin tak terlalu bermanfaat. Yha sekedar share sajalah. Kemarin pagi tak sengaja saya buka google play store, gara gara saya lagi browsing di ponsel trus ada add yang melempar saya pada google play store. saya di minta mendownload aplikasi secara paksa, oleh iklan yang gak bertanggung jawab. tapi males ahh,,!! aplikasi tak jelas. akhirnya saya keterusan searching di google play, dan tak sengaja menemukan game yang berjudul zombie death match. memang sih, game bertemakan zombie banyak sekali bertebaran di google play store. dari yang berbayar hingga yang gratis. Dari yang berkualitas sampai yang kurang o.k. tapi game ini sedikit berbeda dari game zombie yang lainnya. kenapa saya katakan berbeda? karena game Zombie death match ini, bergendre fighting game. tak banyak game yang bertemakan fighting di google play store. kalau RPG, RACING, sama PUZZLE sih banyak..,!! kalau di lihat dari screenshot nya dan juga deskripsinya, game ini lumayan menarik. Plus saya lihat reviewnya, hampir semuanya berisi komentar positif dan ratingnya hampir semua 5 star. "wah bagus juga ini game. file sizenya juga tak begitu besar. cuma 100 Mb." tapi karena saya sering salah download game dari google play, rasa tak percaya muncul dalam pikiran saya. "Ahh ntar kalau sudah di download, isinya jelek lagi,,!! sudah capek capek download, ngabisin quota, tau tau gak mau jalan di ponsel. Gak copatible, gak support." "Ahh,,, dari pada repot, cari reviewnya saja di google." begitu setelah saya search di google, entah mungkin saya orang ke berapa yang menulis artikel tentang game ini. Seperti biasa, saya selalu terlambat, ketinggalan berita hangat dan terbaru.
Dan ujung ujungnya, cuman ikut ikutan menulis apa yang sudah hanyak ditulis oleh blogger lain. yha maklum lah,,.. saya ini kan,,,.., (pasti mau ngaku sok sibuk lagi,,!! pengangguran ajha ngaku sibuk,,!! :P) iya dehh gak ngaku lagi,,.. hduhhh,,,,!!! :( okayy sampai dimana saya tadi? oh iya review tentang zombie death match, semuanya bagus bagus. jadi saya putuskan untuk mendownloadnya saja. untuk menghindari kegiatan copy paste yang menurut saya adalah kebiasaan buruk bagi seorang blogger. setelah beberapa menit, game itu sudah terinstal pada ponsel saya yang lowend ini. Begitu saya buka, ternyata mau jalan. "Berarti gak rugi makan quota." Berikut ini adalah beberapa screenshot dari game zombie death match yang telah saya coba sendiri. tapi sebagian gamabar saya ambil dari google image. Soalnya klo lagi gameplay susah ambil screenshot.




























Oh iya developer game ini adalah developer yang sama yang menciptakan game real steel. (Itu tuh, game tinju tinjuan yang pemainnya adalah robot robot dari film layar lebar real steel itu.) yang menurut saya pribadi gak menarik menarik amat,,!! sory guys itu pendapat saya ppribadi. :) oh ya developernya bernama RELIANCE BIG ENTERTAINMENT, yang bermarkaskan di inggris kalau tak salah. Kesan pertama dari game ini, (idiehh,,!! kesan pertama,,!! Sokk banget sih lo,,!! :p) ini anak siapa sihh?? ikut ikutan aja nulis disini,,!! pergii gakk?? (............!!!!!) hduhhh,,!!! Sory guys,,.. yha menurut saya,,, grafikk nya cukup bagus, mungkin setara game playstation. tapi lumayan lah,,!! hal yang menarik buat saya dari game ini yang pertama ada storynya. kan kebanyakan game gak ada backgroun story nya. langsung tinggal play saja. Jadi ceritanya begini. Seting dari game berada di kota newyork, pada tahun 2036. ada orang tepatnya seorang ilmuwan genetika, yang berhasil mengembangkan dan serum yang dapat membuat seorang manusia berubah menjadi zombie. Dan karakter antagonis utama dalam game ini bernama papa rainbow. si papi rainbow, si penyihir voodoo jahat, menciptakan pasukan zombie, dengan tukuan menginvasi kota newyork. kemudian ia, si daddy pelangi, mengadakan pertandingan turnamen deathmatch, dengan tujuan untuk mencari dan mengumpulkan zombie zombie tangguh, untuk di rekrut dan memperkuat pasukan zombie miliknya. Nahh,, kita disini akan berperan sebagai manusia yang selamat dan tak di rubah menjadi zombie. Si pemuda yaitu kita, bersama teman yang bernama brock, (brock apa barrack yha?? Brock aja dehh.) ceritanya brock teman kita, dirubah menjadi zombie. ia tidak jahat, tapi jadi kuat. Malahan ia yang terkuat. si pemuda yaitu kita bersama brock ikut dalam pertarungan death match. Brock mengalahkan setiap lawannya dalam pertarungan. ia adalah petarung yang handal dan juga tangguh. Hal ini menarik perhatian si papi pelangi itu. si dukun keji jahat, hendak membeli brock dari kita. tapi kita berkata, "brock tidak di jual." papa rainbow tak mau menerima kata tidak. Lalu dihadapan kita, si pemuda sendiri. brock di bunuh dengan begitu keji. Hal inilah yang mengakibatkan munculnya dendam dan kebencian dari si pemuda, dan atas dasar inilah si pemuda hendak membalas dendam dan menyelamatkan dunia dari kecaman kejahatan dan juga kematian. Dan satu satunya cara adalah menciptakan pasukan zombie kita sendiri. dari sinilah gamenya dimulai.
Yha begitulah ceritanya kalau saya tak salah mengartikannya. Alright itu tadi story dalam game zombie death match. Satu lagi yang menurut saya keren dari game ini. Gameplay dari game ZOMBIE DEATHMATCH ini menerapkan control gesture. control gesture lumayan cool. Selain kita tak perlu dipusingkan dengan berbagai macam tombol touch control, tampilan dari layar gameplay juga jadi lebih bersih. Kita juga lebih puas menikmati animasi dari gameplay character yang kita mainkan, karena tak di tumpuk dan dihalangi touch pad control. Swipe control nya juga tak begitu sulit misalkan kiri kanan, kanan kiri, atas bawah, bawah atas, kanan atas kiri bawah dan lain sebagainya. Ada banyak kombinasi gerakan combo dari setiap character yang dapat dimainkan. Ada juga special atack, secret atack, dan lain sebagainya. ada pula fitur fatality. fitur ini mirip dengan game mortal combat. game ini lumayan sadis menyerupai game mortal combat. hal ini yang memberi saya alasan menulis judul yang menyebutkan game ini dapat dijadikan sebagai alternatif dari game mortal combat x. Disamping size data dari game ini tak maencapai 1GB, game ini juga tak begitu berat dan tak memakan banyak space memori ponsel. size data game ini cuma 172 MB. game zobie death Match ini juga dapat dimainkan secara offline. Jadi tak harus selalu terhubung dengan koneksi internet, dan tak terlalu membebani kinerja ponsel. Zombie zombie yang dapat kita mainkan di bagi dalam 3 class, yaitu brute, mauler dan stalker. Masing masing dari setiap class, sama sama memiliki keunggulan dan kekurangan. Misalkan stalker. Zombie jenis ini bertubuh kecil, tapi cenderung lincah dan memiliki pola serangan cepat. Sedangkan class brute, zombie jenis ini bertubuh raksasa tapi serangan dan reflex geraknya, cenderung lambat. Tapi tangguh. Sedangkan mauler, zombie jenis ini bertubuh sedang. tak terlalu besar juga tak terlalu kecil. saya suka salah satu character zombie di class ini. Character ini bernama scarecrow. ia seperti orang orangan sawah. ia bisa mensumon gagak, mengeluarkan tanaman jagung sebagai sejata, seolah ia punya kemampuan sihir. game ini juga bukan cuma sekedar game fighting saja. kita juga harus mengupdate zombie kita secara berkala, supaya dapat melewati stage berikutnya. semakin jauh stagenya, maka akan semakin sulit. Dan semakin sering pula kita mati. tapi itulah keseruan dari game ini. diperlukan adanya strategi, apa saja yang perlu kita upgrade lebih dulu. misalkan healt supaya darah kita tak mudah habis. Atau power yang membuat serangan karakter kita lebih tangguh. atau weapon, atau mungkin armor. atau apalah,,!!! :)
game ini bagi saya makin lama makin menarik. makin susah makin menantang. kadang kadang menjengkelkan juga. (Ohh,,!!! sudah lah ini cuma game,,!!!) shut up,,!! oh iya, selain itu di setiap stage akan ada tantangan/ challenge yang harus kita selesaikan untuk mendapatkan skull. Skull ini akan digunakan untuk membuka boss stage. terkadang kita harus memiliki jumlah skull tertentu untuk dapat membuka sebuah boss stage. Dan apa bila jumlah skull nya tak mencukupi maka kita tak dapat mengakses suatu boss stage. untuk itulah kita harus menyelesaikan beragam chalenge yang ada di stiap stage. Selain skull ada pula serum yang akan kita peroleh apabila kita berhasil mem fatality musuh di setiap stage. Okay mungkin ada lagi?? iya tentu saja. Cerita yang bagus, (lebih bagus ada cerita dari pada tidak.) gameplay yang menggunakan touch gesture control, art design dari game ini juga bagus. Character designnya unik, weapon dan armornya juga kreatif. sejauh ini game ini bagus bagus saja. mungkin hampir mendekati game console. Yha tak banyak game seperti ini di google play store. Menurut developer dari game ini yaitu RELIANCE BIG ENTERTAINMENT, game ini tak akan mati, dan akan selalu mendapat update setiap bulannya. berarti masa depan dari game ini bagus. Tapi ada satu hal yang membuat saya tak senang dengan game ini. Hal tersebut dikarenakan adanya penerapan sistem stamina, yang mengharuskan kita untuk menunggu beberapa menit, apabila stamina tersebut habis. mungkin kira kira 12 menit, atau 22 menit untuk satu buah stamina. kecuali kita mau membeli stamina tersebut dengan menggunakan gold. tentu saja gold adalah barang langka dan berharga dalam game zombie death match ini. Sama seperti game game gratis kebanyakan, game ini juga menerapkan sistem in app purchase di dalamnya. yang harus di tukarkan dengan uang asli. mungkin game ini sengaja di persulit, supaya kita jadi berkeinginan untuk membeli IAP.  Saya tak menyalahkan dengan adanya iap, tapi saya sedikit tak suka dengan sistem yang memberlakukan stamina, yang kalau habis kita harus menunggu untuk bermain kembali. atau kita harus membeli IAP dengan uang asli. meskipun kita tak harus membeli iap, tapi sistem stamina tersebut membuat saya sedikit kurang suka. Jadi jika anda seperti saya?? anda bisa memilih jalan lain yaitu dengan mendownload game Zombie death match versi mood, yang dapat di download melalui situs non google play store. tapi berhati hatilah mendownload game yang telah di mood, dan download lah dari situs situs yang terpercaya, supaya tak terkena malware. misalnya dari situs ini www.putraadam.com , situs ini adalah milik orang asli indonesia, yang menyediakan berbagai game android versi mood. jadi kita tak perlu repot repot memikirkan IAP, karena semuanya sudah dirubah jadi unlimited. :)
Okay guys sekian dulu update dari saya hari ini tentang game fighting Zombie death match jika ada salah kata, mohon dimaafkan. saya cuma bermaksud sharing saja. sampai jumpa lagi lain waktu. jika saya punya bahan lagi, nanti saya update kembali.


Postingan terkait: